Berkah Fuji, Youtuber Ini Kecipratan Untung Kolab Berani Kasih Honor Mahal: Rp50 Juta Aku Bayar

Rabu, 23 Februari 2022 - 15:38 WIB
loading...
Berkah Fuji, Youtuber Ini Kecipratan Untung Kolab Berani Kasih Honor Mahal: Rp50 Juta Aku Bayar
Fuji dalam konten Farida Nurhan. Foto/Tangkapan Layar YouTube Farida Nurhan
A A A
JAKARTA - Sosok Fuji benar-benar menjadi magnet bagi khalayak luas. Tak heran, banyak pihak beramai-ramai mengundang adik ipar Vanessa Angel ini untuk menjadi bintang tamu di konten media sosial mereka.

Salah satu kreator konten yang pernah berkolaborasi dengan Fuji adalah Farida Nurhan. Food vlogger dengan 4,41 subscriber di YouTube ini blak-blakan mengaku mendapat keuntungan materi usai menggaet Fuji menjadi bintang tamu di vlog -nya beberapa waktu lalu.



"Aku sudah dua kali kolab dengan Fuji," ujar Farida, dikutip dari video yang diunggah di akun Instagram @lambegosiip, Rabu (23/2/2022).

Salah satu vlog Farida bersama Fuji bahkan sempat menempati trending nomor 1 di YouTube Indonesia selama berhari-hari, mengalahkan Deddy Corbuzier dan Rans Entertainment.

Farida mengakui, Fuji yang dikabarkan pernah meminta honor Rp30 juta untuk mengundangnya menjadi bintang tamu, memang dibayar demi bisa tampil dalam vlog-nya. Tanpa mau menyebutkan nominalnya, salah satu YouTuber sukses Indonesia ini menyebut bahwa kontennya dengan Fuji justru telah mendatangkan banyak keuntungan buat dia. Maka itu, Farida tak keberatan sama sekali bila harus memberi Fuji honor untuk tampil dalam vlog-nya.





"Jangankan Rp30 juta, Rp50 juta aku bayar. Bukan masalah uangnya, tapi insight yang aku dapatkan di Instagramku, di YouTubeku. Pokoknya banyak sekali keuntungannya. Karena Fuji kan lagi viral, jadi wajar sih. Anaknya baik," beber Farida.

Dalam video tersebut Farida juga mengungkapkan bahwa ia sudah membagi hasil atas kontennya bersama Fuji yang trending itu. Walau saat akan mengundang gadis 19 tahun tersebut, Farida sudah membayarkan honornya terlebih dulu.

"Sebenarnya kalau soal itu bukan cuma sama Fuji ya, sama siapa saja aku tuh orangnya tahu diri banget. Pasti kita sudah janjian dulu dong fee berapa? Dua digitlah (untuk Fuji). Worth it banget," pungkas Farida.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.9279 seconds (0.1#10.140)