Hidup Bergelimang Harta, Ini Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar

Rabu, 23 Februari 2022 - 16:17 WIB
loading...
Hidup Bergelimang Harta, Ini Sumber Kekayaan Ayah Atta Halilintar
Ayah Atta Halilintar, Halilintar Asmid merupakan sosok yang punya jasa besar di balik kesuksesan keluarganya. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Ayah Atta Halilintar , Halilintar Asmid merupakan sosok yang punya jasa besar di balik kesuksesan keluarganya.

Bahkan, sebelum anak-anaknya berhasil menjadi influencer, Halilintar memang sudah punya sumber kekayaan sendiri yang cukup masif.

Dari mana sih keluarga Gen Halilintar bisa biayai hidup mewah mereka? Berikut ini sumber kekayaan sang ayah.

Baca juga: Perbedaan Batuk Biasa dan Covid-19, Bisakah Dikenali Orang Awam?

1. Bisnis

Sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang pertama adalah bisnisnya yang segudang. Sudah dikenal sebagai pengusaha sukses bahkan sebelum melejitkan putra-putrinya, Halilintar Asmid diketahui sudah berdagang di sejumlah negara dan menggeluti berbagai bidang, salah satunya kuliner.

2. Peternakan

Sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang berikutnya adalah peternakan. Selain berdagang, Halilintar Asmid juga merupakan seorang peternak. Diketahui memilih kambing sebagai hewan ternaknya, rupanya dia tak punya lahan di Tanah Air melainkan di Australia.

3. YouTube

Sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang selanjutnya tentu saja dari YouTube. Mendirikan kanal YouTube sendiri-sendiri untuk tiap anggota keluarga, Halilintar menjadi pemegang akun keluarga di mana dia mengunggah kegiatannya sehari-hari dalam bentuk video blog alias vlog. Kini, kanal YouTube Gen Halilintar sudah memiliki 17,8 juta subscribers.

Baca juga: Apakah Penyakit Asam Lambung Bisa Sembuh? Ini Jawaban Dokter

4. Endorsement

Sumber kekayaan ayah Atta Halilintar yang terakhir adalah endorsement. Bagi influencer dan selebritas, tentu belum afdol jika tak membuka endorsement untuk memanfaatkan ketenaran mereka dan mendapat uang jajan lebih. Untuk Halilintar Asmid, jasa endorsement ini dia buka karena jumlah pengikut akunnya yang sudah mencapai 1,4 juta.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1920 seconds (0.1#10.140)