Amazing Drama Dunia Kiara GTV Hadirkan Bastian Steel, Nicole Parham & Endy Arfian

Rabu, 23 Februari 2022 - 17:28 WIB
loading...
Amazing Drama Dunia Kiara GTV Hadirkan Bastian Steel, Nicole Parham & Endy Arfian
GTV sebagai televisi yang konsisten menghadirkan drama series rejama kembali menghadirkan drama series terbarunya dengan judul DUNIA KIARA tayang pada Senin, 28 Februari 2022, pukul 17.00 WIB. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - GTV sebagai televisi yang konsisten menghadirkan drama series rejama kembali menghadirkan drama series terbarunya dengan judul “DUNIA KIARA” yang akan tayang perdana pada Senin, 28 Februari 2022, pukul 17.00 WIB.

Setelah sukses merebut hati remaja dan Keluarga Indonesia lewat #Amazingdrama berjudul IPA & IPS dan Anak Jalanan a New Beginning, kini Series terbaru GTV “DUNIA KIARA” yang digarap oleh MNC Pictures selaku Rumah Produksi Drama Series Spektakuler Ikatan Cinta ini, diyakini berpotensi menjadi tontonan favorit baru bagi remaja dan keluarga Indonesia karena menawarkan cerita yang segar dan berbeda dari series-series sebelumnya.

Dalam series ini, GTV memasangkan artis Nicole Parham dan aktor hits Bastian Steel untuk beradu chemistry dan menghidupkan karakter-karakter “DUNIA KIARA” yang diadaptasi dari E-Novel terfavorit “Different” karya Kadek Pingetania yang telah dibaca 10 juta kali.

“Dipilihnya E-Novel “Different” sebagai latar cerita yang akan diadaptasi dalam series terbaru GTV, merupakan salah satu bentuk komitmen GTV dalam menghasilkan drama series berkualitas, baik dari segi visual, pemilihan pemeran, maupun dari segi cerita. GTV, sebagai televisi yang konsisten menayangkan #AmazingDrama, memandang pentingnya untuk mencari konten-konten E-novel dengan cerita brilian dan kaya akan pesan dalam menghasilkan sebuah drama berkualitas” kata Valencia Tanoesoedibjo selaku Managing Director GTV.


DUNIA KIARA sendiri, merupakan drama fantasi dengan alur cerita unik dan berbeda, yang menceritakan tentang seorang remaja bernama Kiara yang memiliki sejuta rahasia yaitu bisa melihat dan berkomunikasi dengan sosok yang tak bisa dilihat oleh manusia lainnya. Kelebihan spesial-nya ini lah yang membawanya kepada cerita-cerita tak terduga, termasuk pada pertemuannya dengan pria bernama Karrel yang memiliki sifat 180 derajat bertolak belakang dengan dirinya yang diperankan oleh Bastian Steel.

Karena kemampuannya ini pula, Kiara yang baik hati seringkali terseret pada situasi rumit bahkan hingga mengancam keselamatannya, karena mencoba menolong dan mengabulkan keinginan terakhir mereka.

Selain Nicole Parham dan Bastian Steel yang didapuk sebagai pemeran utama, aktor tampan Endy Arfian juga akan memamerkan akting apiknya sebagai Dimas, rival berat Karrel yang siap bersaing meluluhkan hati Kiara dan merebut perhatian pemirsa.

Dengan jajaran bintang yang penuh pesona dan alur cerita yang berbeda, tentunya series ini sangat menarik untuk diikuti dan layak masuk ke dalam watch list pemirsa!


Dapatkah Kiara menutupi rahasianya rapat-rapat dari Karrel, Dimas, dan teman-teman lainnya? dan Siapa yang akan dipilih oleh Kiara sebagai pujaan hatinya?

Temukan jawabannya di “DUNIA KIARA” tayang mulai hari Senin, 28 Februari, 2022 pukul 17.00 WIB di GTV.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1252 seconds (0.1#10.140)