Kalina Ocktaranny Dituding Karantina Hanya 2 Hari Usai dari Turki

Rabu, 23 Februari 2022 - 18:07 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Dituding Karantina Hanya 2 Hari Usai dari Turki
Kalina Ocktaranny dituding karantina hanya dua hari usai pulang liburan dari Turki. Bahkan mantan istri Vicky Prasetyo itu disebut telah membayar petugas. Foto/Instargam Kalian Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny dituding karantina hanya dua hari usai pulang liburan dari Turki . Bahkan mantan istri Vicky Prasetyo itu disebut telah membayar petugas agar memangkas masa karantinanya.

Hal ini diungkapkan oleh Melisa, teman Vicky yang juga dekat dengan Ricky W Miraza. Ricky merupakan pria yang diduga menjadi selingkuhan Kalina.

Melisa mengatakan, Ricky tidak bisa dihubungi sejak Kalina pulang ke Indonesia. Namun, Ricky sempat mengungkapkan bahwa ibu Azka Corbuzier tersebut hanya menjalani karantina selama dua hari.

"Ricky cerita 'Kalina udah pulang, dia cuma karantina dua hari,' loh kok bisa karantina dua hari, 'Oh iya Kalina cerita dia bayar jadi dia bisa karantina dua hari'," kata Melisa di kawasan Tambun, Bekasi, Jawa Barat pada Selasa, 22 Februari 2022.




Kalina, dijelaskan Melisa, bersama Ricky sejak hari pertama tiba di Indonesia. Kemudian di hari kedua, mantan istri Deddy Corbuzier tersebut syuting bersama Aming dan Denny Sumargo.

"Saat itu kalina hari kedua udah mulai syuting. Saya lihat postingannya itu ada Aming, Denny Sumargo. Udah syuting hari kedua Kalina nyampe," jelas Melisa.

Sementara kuasa hukum Vicky, Razman Arif Nasution mengungkapkan bahwa hal ini harus ditindaklanjuti oleh Satgas Covid-19. Pengacara kondang itu menilai, tindakan Kalina ini bisa merugikan banyak orang.

"Ini tugas satgas Covid untuk mengungkap tanggal berapa mereka bertemu, di cek kalau itu benar. Tolong satgas Covid untuk memproses secara hukum," ujar Razman.


Kalina Ocktaranny sempat liburan ke Cappadocia, Turki. Kalina liburan setelah rumah tangganya dengan Vicky Prasetyo gagal. Melalui liburan, Kalina pun seakan mencoba menghibur dirinya.

“The greatest healing therapy is friendship and traveling with @marie_holiday12,“ tulis Kalina di Instagram.

Meski demikian, sampai saat ini belum diketahui kebenaran berita ini. Pasalnya, Kalina belum menanggapi tuduhan yang dibuat oleh Melisa itu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2546 seconds (0.1#10.140)