Adegan Ranjang di Thirty Nine, Son Ye Jin Disebut Takut Hyun Bin Cemburu

Rabu, 23 Februari 2022 - 19:53 WIB
loading...
Adegan Ranjang di Thirty Nine, Son Ye Jin Disebut Takut Hyun Bin Cemburu
Son Ye Jin disebut takut Hyun Bin cemburu saat beradegan ranjang di drama Korea berjudul Thirty Nine. Penggemar melihat sesuatu yang berbeda dari Son Ye Jin. Foto/Soompi
A A A
JAKARTA - Son Ye Jin disebut takut Hyun Bin cemburu saat beradegan ranjang di drama Korea terbarunya berjudul Thirty Nine. Setelah episode pertama ditayangkan, penggemar melihat sesuatu yang berbeda dari Son Ye Jin.

Adegan intim Son Ye Jin dengan lawan main prianya agak berbeda. Hanya ada ciuman lembut dan adegan ranjang yang diburamkan. Beberapa penggemar berpikir bahwa karena Son Ye Jin akan menikah, dia tidak lagi nyaman syuting adegan intim dengan bintang pria lainnya.

Karena drama yang ditayangkan hanya menampilkan adegan ranjang yang buram, para penggemar mengira Son Ye Jin tidak benar-benar merekamnya. Namun, video di balik layar menunjukkan bahwa Son Ye Jin dan Kim Seon Woo harus melakukan syuting adegan intim di tempat tidur.

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (23/2/2022) setelah syuting adegan ciuman dan pelukan di tempat tidur, Son Ye Jin menjadi malu dan canggung. Dia tersenyum dan menutupi wajahnya seolah-olah ini adalah pertama kalinya dia syuting adegan tersebut.


"Ekspresinya terlihat seperti aktris pemula yang melakukan adegan ranjang untuk pertama kalinya, sangat lucu," kata netizen.

"Ini di balik layar menunjukkan betapa profesionalnya dia saat berakting," komentar netizen.

"Adegan-adegan ini tidak begitu jelas di layar, mungkin dia ingin memotongnya agar suaminya tidak cemburu," tulis netizen lainnya.

Dalam Thirty Nine, Son Ye Jin dan Kim Seon Woo berperan sebagai pasangan seumuran yang secara tidak sengaja saling mengenal. Keduanya baru bertemu tiga kali sebelum menghabiskan malam dan tidur bersama.


Secara kebetulan, mereka kemudian menjadi rekan kerja dan banyak situasi pahit terjadi. Thirty Nine tayang setiap Rabu dan Kamis malam di JTBC dan Netflix .
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1496 seconds (0.1#10.140)