Istri Rony Dozer Disomasi Eko Mega Bintang, Janji Kooperatif dan Tanggung Jawab

Rabu, 23 Februari 2022 - 22:48 WIB
loading...
Istri Rony Dozer Disomasi Eko Mega Bintang, Janji Kooperatif dan Tanggung Jawab
Istri Rony Dozer, Dina Medina Kurniawati berjanji akan kooperatif dan bertanggung jawab setelah disomasi oleh rekan bisnis mendiang suaminya, Eko Mega Bintang. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Istri Rony Dozer , Dina Medina Kurniawati berjanji akan kooperatif dan bertanggung jawab setelah disomasi oleh rekan bisnis mendiang suaminya, Eko Mega Bintang. Beberapa waktu lalu Eko Mega Bintang mengaku telah mensomasi Dina.

Somasi, dijelaskan Dina disebabkan karena Eko Mega Bintang merasa dirugikan atas dua proyek yang mandek selepas Rony Dozer meninggal dunia. Adapun proyek yang dimaksud berupa dua program televisi bertema kuliner dan sketsa komedi horor.

"Ini kan soal projek yang belum selesai kan, projek yang harusnya berapa episode tapi yang jalan berapa episode. Saya kooperatif sama mas Eko, apa lagi utang, kalau memang dia menganggap itu utang," ungkap Dina di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Rabu (23/2/2022).

Dina mengatakan hubungannya dengan Eko Mega Bintang selama ini berjalan baik. Namun setelah Rony Dozer meninggal dunia pada 11 November 2021, pria tersebut tiba-tiba melayangkan somasi padanya.




"Karena kita jadi bentrok nih antara saya sama mas Eko. Sayanya juga jadinya kesal, 'ya ampun bisa kayak gini'. Ini kan beritanya termasuk cepet ya, aku yang di tembak, terus aku yang tadinya lagi sibuk ngurusin anak, harus cari bukti kemana," kata Dina.

"Sedangkan semua berkas udah aku lipat semua, jadi kan harus kita bongkar lagi," sambungnya.

Selain itu, Dina menjelaskan bahwa dirinya ingin menyelesaikan masalah ini secara kekeluragaan. Dina bahkan berencana akan menemui Eko Mega Bintang untuk mencari jalan keluar terbaik.

"Tapi ya nggak apa-apa nanti kita duduk bareng, mau ketemu sih dalam waktu dekat," jelas Dina.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2012 seconds (0.1#10.140)