Nam Joo Hyuk dan Song Kang Dikritik Gegara Akting yang Buruk

Rabu, 23 Februari 2022 - 23:51 WIB
loading...
Nam Joo Hyuk dan Song Kang Dikritik Gegara Akting yang Buruk
Nam Joo Hyuk dan Song Kang menuai kritik keras karena kemampuan aktingnya dinilai buruk. Nam Joo Hyuk saat ini tengah membintangi drama Twenty Five, Twenty One. Foto/KBIZoom
A A A
JAKARTA - Nam Joo Hyuk dan Song Kang menuai kritik keras karena kemampuan aktingnya yang dinilai buruk. Nam Joo Hyuk saat ini tengah membintangi drama Twenty Five, Twenty One .

Dilansir dari KBIZoom, Rabu (23/2/2022) sementara Song Kang membintangi Forecasting Love and Weather . Keduanya merupakan drama akhir pekan paling populer di layar kaca Korea.

Meskipun alur cerita drama tersebut berbeda, kedua drama ini memiliki satu kesamaan. Yaitu memiliki pemeran utama pria yang lebih muda yang terkenal dengan akting buruk mereka.

Twenty Five, Twenty One saat ini menjadi drama dengan rating paling stabil di antara drama Korea yang baru ditayangkan. Video dari drama ini juga menyebabkan demam di platform media sosial.

Nam Joo Hyuk dan Song Kang Dikritik Gegara Akting yang Buruk


Baca Juga: 5 Drama Korea Song Kang, Nomor 2 dan 3 Tampilkan Adegan Panas

Nam Joo Hyuk menjadi pemeran utama pria, bersama Kim Tae Ri, salah satu aktris yang memiliki kemampuan akting terbaik di industri film Korea. Sebagai aktor dengan akting kontroversial, kemampuan Nam Joo Hyuk sedikit meningkat namun masih kalah dengan Kim Tae Ri.

Meskipun ekspresi Nam Joo Hyuk menjadi lebih fleksibel, hanya saja matanya masih terlihat sangat tidak bernyawa seolah-olah dia kurang tidur. Selain itu, Forecasting Love and Weather tayang pada hari yang sama dengan Twenty Five, Twenty One.

Nam Joo Hyuk dan Song Kang Dikritik Gegara Akting yang Buruk


Rating kedua drama tersebut terus berlomba. Ini juga merupakan drama JTBC pertama yang melampaui rating 5%, angka yang belum pernah diraih JTBC dalam 8 bulan terakhir. Dalam drama tersebut, Song Kang dipasangkan dengan Park Min Young.

Seperti Nam Joo Hyuk, Song Kang, meski telah berakting di banyak drama, terus-menerus dikritik karena aktingnya. Dalam proyek ini, Song Kang terlihat sangat tampan, tapi itu saja.

Baca Juga: Adegan Panas Song Kang dan Park Min Young di Forecasting Love and Weather Bikin Heboh

Aktingnya tidak meningkat banyak dibandingkan dengan di Nevertheless atau Love Alarms. Ini karena dia telah berpartisipasi dalam terlalu banyak drama dan tidak memberikan dirinya waktu untuk istirahat dan berkembang.
(dra)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1054 seconds (10.55#12.26)