5 Aktor Korea Idap Penyakit Mematikan, Nomor 3 Divonis Aneurisma Otak Akibat Kecelakaan

Kamis, 24 Februari 2022 - 06:35 WIB
loading...
A A A
Park So Dam didiagnosis menderita kanker tiroid papiler (karsinoma papiler) pada 2021. Setelah itu, aktris berusia 30 tahun ini menghentikan semua aktivitasnya untuk menjalani operasi mengikuti prosedur medis. Di awal 2022, Park So Dam kembali tampil di layar lebar dalam Special Cargo.


3. Jung Il Woo

5 Aktor Korea Idap Penyakit Mematikan, Nomor 3 Divonis Aneurisma Otak Akibat Kecelakaan


Pada 2006, Jung Il Woo mengalami kecelakaan mobil serius yang mengharuskannya dirawat selama 7 bulan. Dia mengalami patah tulang pergelangan tangan, panggul patah, dan pendarahan internal di kepalanya. Kemudian Jung Il Woo didiagnosis menderita aneurisma otak.

Seseorang dengan penyakit ini rentan mengalami koma, stroke dan komplikasi paling berbahaya dapat mempengaruhi arteri serebral dan menyebabkan kematian. Jung Il Woo melewati masa yang sangat sulit, berjuang untuk mengatasi penyakitnya.

Pada 2019, Jung Il Woo kembali ke layar kaca dengan membintangi Haechi (2019), Sweet Munchies (2020) dan drama sejarah Bossam: Steal the Fate pada 2021 bersama Yuri SNSD. Semua drama ini mendapat rating tinggi dan ulasan positif dari penonton.

4. Kim Woo Bin

5 Aktor Korea Idap Penyakit Mematikan, Nomor 3 Divonis Aneurisma Otak Akibat Kecelakaan


Kabar bahwa Kim Woo Bin sedang sakit parah di puncak kariernya pada 2017 mengejutkan publik saat itu. Pacar Shin Min Ah ini didiagnosa menderita kanker nasofaring. Setelah itu, aktor tersebut mengambil jeda 4 tahun dari akting untuk fokus pada perawatan. Untungnya, kesehatan Kim Woo Bin telah pulih.

Dia secara bertahap kembali ke kegiatan hiburan. Dalam waktu dekat, Kim Woo Bin akan comeback sebagai pemeran utama pria di Alien, People dan Our Blues.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2490 seconds (0.1#10.140)