Geram Foto Tanpa Hijabnya Disebar, Istri Virgoun: Bisa Nggak Sih Kita Penjarain?

Kamis, 24 Februari 2022 - 09:03 WIB
loading...
Geram Foto Tanpa Hijabnya Disebar, Istri Virgoun: Bisa Nggak Sih Kita Penjarain?
Pasangan Virgoun dan Inara Idola Rusli. Foto/Instagram @mommy_starla
A A A
JAKARTA - Rumah tangga pasangan Virgoun dan Inara Idola Rusli bisa dikatakan cukup jauh dari gosip. Sejak menikah pada Desember 2014 lalu, keluarga mereka bisa disebut cukup harmonis, bahkan hanya dikenal lewat karya-karya Virgoun yang indah.

Akan tetapi, baru-baru ini istri Virgoun terlihat meluapkan kegeramannya di sosial media. Melalui akun Instagramnya, Inara, mengaku geram dengan seorang oknum yang dengan sengaja mengunggah foto dirinya saat tidak mengenakan hijab.

"Dipikir-pikir tadinya kasian mau nyebarin kelakuan org ini. Tp lama2 dipikir kok jd nelangsa sendirian, perasaan gak karu2an sedih campur marah mana lg period jadilah really made my day," tulisnya pada keterangan foto tangkapan layar Facebook seorang pengguna bernama Yulia Rahman.

Rupanya, Inara terlihat kesal dengan kelakuan dari pacar asisten rumah tangganya yang secara sengaja mengunggah foto dirinya tanpa menggunakan hijab di Facebook. Nahasnya, foto tersebut disebarluaskan dengan keterangan yang tak pantas.



"Btw ini akun palsu buatan pacarnya ARTku. Dy vidcall sm ARTku pas lg ada aku gak pake hijab trus disebarin di FB pake caption dg kata2 yg gak pantas tanpa sepengetahuan aku dan ARTku (pacarnya, katanya)," paparnya.

"Knp sih org dah tau lg kerja gak bisa dilarang baik2 klo lg kerja tuh gak boleh online truss apalagi VIDEOCALL Yaa Allah..," lanjutnya.

Lebih lanjut, ibu .. anak ini mengaku resah dengan unggahan tersebut. Bahkan, ia memiliki niat untuk memenjarakan kekasih dari ART-nya.

"Bisa gak sih kita penjarain orang yg domisilinya beda pulau (dia ngakunya warga desa pantar kabali kalimantan tengah)?? Emang iya kita hrs hadir di persidangannya (klo beda pulau gmn)?? Org ini nantangin terus padahal kami gak pernah mau cari masalah sm siapapun," tandasnya.

Sebagaimana diketahui, istri Virgoun pertama kali mengetahui unggahan tersebut dari seseorang yang mengirimkan DM ke akun Instagramnya. Dalam unggahannya, terlihat foto keluarga Virgoun bersama sang ART lengkap dengan keterangan foto nyeleneh.

"Save foto mesra saenah bersama keluarga artis jahat mantan," tulis akun Facebook tersebut.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3318 seconds (0.1#10.140)