Dua Warna Cinta dari Kolaborasi Budi Doremi dan Virgoun

Jum'at, 18 Februari 2022 - 09:05 WIB
loading...
Dua Warna Cinta dari Kolaborasi Budi Doremi dan Virgoun
Virgoun dan Budi Doremi menghadirkan album istimewa bertajuk Dua Warna Cinta. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Kolaborasi dua penyanyi sekaligus spesialis penulis lagu cinta, Virgoun dan Budi Doremi menghadirkan album istimewa bertajuk Dua Warna Cinta.

Menariknya, sekalipun bisa merilis album bersama, namun Virgoun dan Budi Doremi tidak berusaha melebur karya mereka. Keduanya justru memperlihatkan karakter dan gaya bermusik masing-masing yang berbeda dalam mengekspresikan cinta ke dalam lagu.

Budi Doremi mengungkapkan, melalui album ini, dia dan Virgoun menyampaikan bahasa cinta dengan cara atau warna masing-masing yang direpresentasikan melalui warna hitam dan putih.

Baca juga: Sukses di Dunia Akting, Ini 5 Sumber Kekayaan Reza Rahadian

"Album kolaborasi Dua Warna Cinta ini bukan konsep dualisme kayak siang malam atau baik buruk, enggak gitu, tapi lebih gambarkan ke cara gue dan Virgoun yang punya cara atau warna masing-masing dalam menyampaikan bahasa cinta lewat karya," jelas penyanyi bernama asli Syahbudin Syukur saat jumpa pers virtual, Kamis, 17 Februari 2022.

"Virgoun punya warnanya sendiri, gue pun begitu. Dalam konteks album ini, perbedaan cara tersebut direpresentasikan lewat warna hitam dan putih," sambungnya.

Dalam kesempatan yang sama, Virgoun Teguh Putra Tambunan pun menimpali, salah satu perbedaan itu terletak pada gaya penulisan lirik lagu yang berbeda antara dirinya dengan Budi Doremi.

"Walaupun karya kita berdua sama-sama bicara cinta, tapi cara menyampaikan warna-warna cinta tersebut dalam bermusik itu beda banget. Gue suka yang detail balutan story telling, dan Budi suka yang casual, lugas, catchy tapi tetap menyentuh hati," ungkap Virgoun.

Baca juga: Luna Maya Ngaku Pernah Terinfeksi Covid-19, Alami Gejala Demam dan Sakit Kepala

Sementara itu, album Dua Warna Cinta berisi 10 lagu. Masing-masing dari Virgoun dan Budi Doremi menyumbang 5 lagu.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4354 seconds (0.1#10.140)