Besok Malam! Road to Kilau Raya Bollywood Party Night Siap Hibur Pemirsa Setia MNCTV

Kamis, 24 Februari 2022 - 13:31 WIB
loading...
Besok Malam! Road to Kilau Raya Bollywood Party Night Siap Hibur Pemirsa Setia MNCTV
Mengusung tema Special Bollywood Part Night, Road to Kilau Raya MNCTV akan ditayangkan secara langsung pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 21.00 WIB. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Road to Kilau Raya MNCTV (RTKR) kembali hadir dengan suguhan konser musik dengan kehadiran berbagai musisi terbaik di tanah air yang siap menghibur para pemirsa dirumah besok malam.

Mengusung tema Special Bollywood Part Night,Road to Kilau Raya MNCTV akan ditayangkan secara langsung pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 21.00 WIB.

RTKR MNCTV akan menghadirkan sederet musisi dan artis papan atas dan bintang-bintang KDI yang akan membuat bergoyang ala Bollywood para pemirsa setia MNCTV seperti Ungu, Iis Dahlia, Happy Asmara, Putra KDI, Wina KDI, Danang, Erie Suzan, Ghea Youbi, Uce Sucita, Bella Aprilia, Vina Fan, Ferdians.

Baca juga: Pandemi Covid-19 Bakal Berlangsung Lama, Menkes Minta Masyarakat Selalu Patuh Prokes

Acara semakin meriah dipandu oleh para host terbaik, yakni Vega Darwanti, Indra Herlambang, Anwar Sanjaya, dan Angel Karamoy.

Besok malam akan banyak suguhan seru untuk pemirsa MNCTV seperti, Parodi film sambal berbalas lagu yang akan diparodikan oleh para pengisi acara, Bollywood dance challenge yang akan di vote melalui Instagram @officialmnctv, Festial Bollywood (challenge make over dan fashion show) dan masih banyak lagi sajian yang menarik untuk pecinta setia Bollywood.

Di tengah kondisi pandemi, konser musik RTKR tetap digelar dengan menggunakan protokol kesehatan yang sangat ketat, namun selalu menyuguhkan acara dengan menarik dan menghibur para pemirsa dengan menghadirkan para pengisi acara yang berkualitas.

Baca juga: Jangan Lewatkan TikTok Awards Indonesia 2021, Catat Tanggalnya!

Jangan lewatkan MNCTV Road to Kilau 'Special Bollywood Part Night' pada Jumat, 25 Februari 2022, pukul 21.00 WIB hanya di MNCTV Selalu di Hati.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)