Perawatan Kulit dan Rambut Mewah Lebih Mudah di Dalam Negeri

Kamis, 24 Februari 2022 - 02:00 WIB
loading...
Perawatan Kulit dan Rambut Mewah Lebih Mudah di Dalam Negeri
Perawatan kulit dan rambut mewah kini bisa dirasakan di dalam negeri. Perawatan kulit di klinik menjadi kegiatan yang sulit dilakukan selama pandemi Covid-19. Foto/ist
A A A
JAKARTA - Perawatan kulit dan rambut mewah kini bisa dirasakan di dalam negeri. Kegiatan melakukan perawatan kulit di klinik kecantikan telah menjadi kegiatan yang sulit dilakukan selama pandemi Covid-19.

Akibatnya, sebagian dari pelanggan kelas premium yang biasa melakukan perawatan di klinik kecantikan di luar negeri harus menunda perawatan mereka karena perjalanan ke luar negeri menjadi terbatas.

Dengan berkurangnya kesempatan dan intensitas pelanggan kelas premium dalam melakukan treatment kulit di luar negeri, kebutuhan atas klinik premium dengan layanan eksklusif di dalam negeri pun semakin meningkat.

Berangkat dari adanya kebutuhan tersebut, pada awal April 2021, ERHA resmi telah membuka The Riserva by Erha sebagai bagian dari layanan premiumnya. The Riserva by Erha hadir sebagai pilihan bagi konsumen yang menginginkan kualitas pelayanan kelas satu, dengan suasana private yang lebih nyaman dan mewah.

Perawatan ini menawarkan pelayanan eksklusif untuk konsumen yang melakukan konsultasi dan treatment, seperti pendampingan oleh satu personal assistant khusus. Di mana komsumen akan membantu proses reservasi, diawali dengan penyambutan kedatangan pasien ketika tiba, melakukan konsultasi maupun treatment sampai pendampingan saat pengambilan resep hingga proses pembayaran.


Dengan hadirnya The Riserva by Erha, pelanggan kelas premium bisa mendapatkan pelayanan eksklusif yang bertaraf internasional tanpa harus jauh bepergian keluar negeri. Hingga saat ini The Riserva by ERHA telah melayani 1.670 konsumen VIP. Salah satunya adalah Kelly Tandiono, artis dan model Indonesia yang sudah Memiliki karier internasional memilih The Riserva by ERHA sebagai destinasi perawatan kulitnya.

“Perawatan kulit merupakan suatu kewajiban karena profesi aku, apalagi di umur aku saat ini, we need to put more attention to our skin. My youthful journey begins with @theriserva by Erha. This is the key to my ultimate anti aging and luxury service to forever 21," kata Kelly Tandiono melalui siaran resminya, Kamis (24/2/2022).

"The best part is I don't have to go abroad for treatments, karena setelah mencoba datang ke The Riserva, mereka memiliki kualitas yang sangat baik. Didukung oleh dermatology expert, hitech advanced treatment, personal assistant yang sangat helpfull dan secara keseluruhan experiencenya sudah oke sekali," sambungnya.

Tidak hanya sekedar didampingi oleh personal assistant, The Riserva by Erha juga memberikan layanan terbaiknya dengan memperhatikan setiap detail, membangun hubungan yang tulus dengan setiap pelanggan, serta memastikan bahwa setiap pelanggan dimanjakan dan merasa sangat berharga dari saat mereka memasuki The Riserva by Erha sampai mereka menyelesaikan perawatan. Berikut adalah tiga aspek yang membedakan The Riserva by Erha dari klinik kecantikan lainnya:


1. Personality (Kepribadian)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2203 seconds (0.1#10.140)