Perawatan Kulit dan Rambut Mewah Lebih Mudah di Dalam Negeri

Kamis, 24 Februari 2022 - 02:00 WIB
loading...
A A A
Dari tampilan hingga suasana, setiap detail memancarkan kemewahan The Riserva by Erha, yang memberikan kenyamanan dan rasa eksklusif.

2. Sincerity (Ketulusan)

The Riserva by Erha menyambut para pelanggan dan bersedia melakukan yang terbaik untuk membangun relationship yang tulus, dilengkapi dengan ruang konsultasi dan ruang perawatan pribadi, ditambah dengan asisten pribadi sehingga pelanggan The Riserva by Erha akan merasa begitu berharga.

3. Advance (Terdepan)

The Riserva by Erha memahami bahwa waktu sangat berharga, oleh karena itu, The Riserva by Erha menggunakan teknologi mutakhir untuk memberikan hasil yang terbukti efektif dan memiliki prosedur yang memastikan setiap kunjungan terasa lebih mudah dan lebih cepat.

“Melalui kehadiran The Riserva by Erha, kami ingin premium customer kami mendapatkan kemudahan sekaligus merasakan pengalaman perawatan kulit dan rambut dengan suasana dan standar pelayanan yang sama dengan pelayanan yang biasa mereka dapatkan di luar negeri," jelas Noviana Supit selaku Chief of ERHA Clinic Management.


"Lebih dari itu juga kami berupaya agar pelanggan kami bisa mendapatkan sesi konsultasi yang lebih bersifat heart to heart dengan skin expert kami daripada hanya sekedar konsultasi kulit biasanya," sambungnya.

Salah satu pelanggan setia The Riserva by Erha, dr. Mery Kusumawati, MPH menuturkan bahwa The Riserva by Erha telah menjadi solusi di masa pandemi Covid-19 bagi dirinya yang rutin melakukan perawatan kulit.

"Selain itu layanan yang memberikan kenyamanan, kemewahan dan eksklusifitas menjadi satu dengan ketepatan waktu merupakan alasan saya menikmati The Riserva by Erha tanpa harus ke luar negeri," tutur dr. Mery.
(dra)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2216 seconds (0.1#10.140)