Tampil Cantik Setiap Hari dengan Bulu Mata Lentik

Kamis, 24 Februari 2022 - 02:45 WIB
loading...
Tampil Cantik Setiap Hari dengan Bulu Mata Lentik
Tampil cantik setiap hari dengan bulu mata lentik merupakan idaman banyak wanita. Penampilan ini bisa didapat dengan cara menggunakan maskara multiguna. Foto/dok resmi
A A A
JAKARTA - Tampil cantik setiap hari dengan bulu mata lentik merupakan idaman banyak wanita. Penampilan ini bisa didapat dengan cara menggunakan maskara multiguna yang menambah volume, memberi efek memanjangkan dan lentik, membantu memisahkan helai sekaligus merawat bulu mata.

Sadar akan kebutuhan para wanita, THE ONE Wonderlash Mascara hadir dengan formula baru. Formula baru THE ONE Wonderlash Waterproof Mascara yang multiguna ini memberikan manfaat yang lengkap.

Mulai dari menambah volume, memberi efek memanjangkan dan lentik, membantu memisahkan helai sekaligus merawat bulu mata. Maskara ini memiliki formula yang tahan lama dan waterproof yang yang mudah dibersihkan selama pemakaian.

Hasilnya tidak tampak menggumpal dan terasa ringan sehingga membuat bulu mata tampak cantik setiap hari. “Kami menghabiskan lebih dari 200 jam di laboratorium dan menciptakan 30 formulasi berbeda untuk menemukan formula akhir yang tepat, menggunakan bahan-bahan yang lebih simpel untuk hasil optimal," jelas Michelle Mangan selaku Oriflame Claims & Scientific Communication Scientist.


"Formula baru yang lebih lembut dan berkelanjutan dan diformulasi secara vegan,” sambungnya melalui keterangan resmi, Kamis (24/2/2022).

Wonder Brush yang eksklusif memiliki dua sisi yang fleksibel untuk digunakan dengan bulu sikat panjang dan pendek. Brush ini memberikan kelenturan dan ketegasan yang seimbang. Cukup tegas untuk menyisir seluruh bulu mata untuk membantu memisahkan helai dan memulaskan warna, tetapi juga cukup lentur untuk menekuk sehingga dapat memberikan efek memanjangkan dan melentikkan.

Bulu sikat yang panjang berfungsi untuk membantu memisahkan helai bulu mata dan memberi efek memanjangkan, sedangkan bulu sikat yang pendek dirancang untuk memberikan tampilan bervolume dan cocok digunakan pada bulu mata bawah. Saat Anda mengaplikasikannya, bulu mata tampak terangkat dan lentik.

Tambahkan satu lapisan lagi untuk membuat bulu mata tampak lebih panjang dan bervolume. Ini akan membuat tampilan bulu mata tampak lebih cantik optimal dari biasanya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4274 seconds (0.1#10.140)