Jadi Perhatian, Ini 5 Foto Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter Anaknya

Kamis, 24 Februari 2022 - 16:47 WIB
loading...
Jadi Perhatian, Ini 5 Foto Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter Anaknya
Kabar pernikahan mantan suami Mawar AFI, Steno Ricardo dengan mantan baby sitter anaknya, Susi Latifah menjadi hal yang kontroversial saat ini. / Foto: Instagram @yansen_photographyy
A A A
JAKARTA - Kabar pernikahan mantan suami Mawar AFI , Steno Ricardo dengan mantan baby sitter anaknya, Susi Latifah menjadi hal yang kontroversial saat ini.

Mawar AFI menuding Steno telah berselingkuh sebelum pernikahan mereka resmi berakhir pada 11 Januari 2022.

Di media sosial, foto-foto pernikahan Steno dengan Susi telah beredar luas. MNC Portal bahkan menemukan akun fotografer yang mengabadikan momen pernikahan Steno dengan Susi itu.

Baca juga: Steno Ricardo Nikahi Baby Sitter Sendiri, Netizen: Downgrade Banget Loh

Dari foto-foto yang dibagikan, tampak sekali kebahagiaan di wajah Steno dan Susi. Namun, foto-foto bahagia mereka itu justru menjadi ladang cibiran para netizen di media sosial.

Dan berikut 5 potret pernikahan Steno Ricardo dengan mantan baby sitter Mawar AFI, Susi Latifah yang diambil dari akun Instagram @yansen_photographyy.

1. Steno Bersimpuh di Depan Susi

Jadi Perhatian, Ini 5 Foto Pernikahan Mantan Suami Mawar AFI dengan Baby Sitter Anaknya


Momen romantis ini terjadi tak lama setelah Susi memasuki area resepsi pernikahan. Steno yang sudah memegangi bunga putih kemudian bersimpuh di depan Susi dan memberikan bunga palsu tersebut ke istrinya. Confetti ditembakkan ke arah mereka yang kemudian keluar kertas warna-warni memeriahkan suasana pernikahannya.

2. Cium Tangan Susi
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2820 seconds (0.1#10.140)