4 Sumber Kekayaan Yuni Shara, Artis yang Betah Jadi Single Parent

Kamis, 24 Februari 2022 - 23:08 WIB
loading...
4 Sumber Kekayaan Yuni Shara, Artis yang Betah Jadi Single Parent
Yuni Shara. Foto/Instagram Yuni Shara
A A A
JAKARTA - Yuni Shara merupakan salah satu penyanyi ternama di Indonesia. Meski saat ini banyak sekali penyanyi baru yang muncul, namun nama Yuni masih tetap eksis dan memiliki banyak penggemar.

Dari sisi kehidupan pribadinya, Yuni Shara dikenal memiliki gaya hidup yang lumayan mewah. Hal ini tak terlepas dari penghasilan yang ia dapatkan. Ya, karena selain menyanyi, Yuni Shara juga menggeluti banyak bisnis.



Kira-kira, apa saja bisnis yang pernah dilakoni Yuni Shara? Dirangkum dari berbagai sumber pada Kamis (24/2/2022), berikut adalah 4 sumber kekayaan Yuni Shara.

1.Kuliner

Seperti kebanyakan artis lain, Yuni Sahara juga membangun bisnis di bidang kuliner. Bisnis tersebut memang menjadi ladang bisnis yang menjanjikan.

Di tahun 2016, ia meresmikan bisnis kuliner yang diberi nama Yuni's Warung. Yuni's Warung memiliki konsep food truck yang menggunakan mobil van untuk menjajakan makanannya.



2. Fashion

Tak hanya kuliner, Yuni Shara juga memiliki bisnis yang bergerak di bidang fashion. Sejak beberapa tahun terakhir, ibu dua anak ini fokus menjalankan bisnis clothing line-nya yang diberi nama Kanzi YS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1427 seconds (0.1#10.140)