Tunjang Smart & Modern Living, Tupperware Luncurkan Wadah Kaca Multifungsi PremiaGlass

Kamis, 24 Februari 2022 - 15:15 WIB
loading...
Tunjang Smart & Modern Living, Tupperware Luncurkan Wadah Kaca Multifungsi PremiaGlass
Tupperware menghadirkan pilihan produk bagi ibu muda dan keluarga modern melalui produk terbarunya, PremiaGlass. Foto/Dok Tupperware
A A A
JAKARTA - Tupperware menghadirkan pilihan produk bagi ibu muda dan keluarga modern melalui produk terbarunya, PremiaGlass. Ini adalah wadah multifungsi yang praktis, aman, serta berkualitas tinggi untuk menunjang gaya hidup Smart & Modern Living.

PremiaGlass dibekali material kaca berkualitas tinggi, yaitu 100% Borosilicate Glass yang tebal, kuat, dan bergaransi seumur hidup. Hadir dengan dua ukuran wadah 1L dan 1,5L, PremiaGlass juga dilengkapi penutup yang terbuat dari bahan silicon yang ketat cairan dan antibocor.

Keistimewaan PremiaGlass terletak pada kemampuan 3 in 1-nya. Yaitu dapat digunakan sebagai wadah penyimpan makanan di dalam lemari es, bisa pula untuk memasak/memanaskan makanan di dalam microwave/oven hingga titik panas 300 derajat celcius, sekaligus sebagai wadah saji di meja makan.

“PremiaGlass adalah inovasi dari Tupperware yang selama ini dikenal melalui material plastiknya. Kali ini kami hadirkan varian berbahan kaca yang lebih modern untuk memenuhi kebutuhan masyarakat urban," kata Marketing Director Tupperware Indonesia Frangky Purnomo Angelo dalam siaran pers, belum lama ini.

"Kami memastikan setiap produk yang kami hadirkan tetap memiliki 2 identitas Tupperware, yaitu kualitas terbaik serta produk yang solutif bagi pengguna," tambahnya.

Produk PremiaGlass tersedia dalam warna tosca dan maroon yang sudah dilengkapi dengan boks eksklusif.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2124 seconds (0.1#10.140)