Jelang Miss Word 2021 di Puerto Rico, Begini Persiapan Carla Yules

Jum'at, 25 Februari 2022 - 01:24 WIB
loading...
Jelang Miss Word 2021 di Puerto Rico, Begini Persiapan Carla Yules
Miss Indonesia 2020 Carla Yules. Foto/Instagram Carla Yules
A A A
JAKARTA - Jelang ajang Miss World 2021 di San Jose, Puerto Rico, pada Maret mendatang, Miss Indonesia 2020 Carla Yules mengungkapkan persiapannya untuk menghadapi perhelatan tersebut.

Meskipun sebelumnya sempat terkonfirmasi terpapar Covid-19, kini Carla sudah kembali tampil prima. Hal itu tampak dari tayangan podcast Aksi Nyata Global Radio. Menurut Carla, meski harus dua bulan istirahat, namun dirinya telah siap untuk berlaga kembali di ajang Miss World 2021, sembari terus mempelajari kekurangan-kekurangan sebelumnya.



"Ada keuntungannya. Karena pasti dengan adanya waktu 2 bulan lebih, bisa mempelajari pengalaman sebelumnya, apa yang menjadi kekurangan saat itu dan apa yang kita improve saat ini. Karena ini adalah waktu yang tepat untuk memperbaiki segala kekurangan yang kita jalani. Lebih tepatnya yang Carla sudah presentasikan," papar Carla di dalam podcast Aksi Nyata Global Radio, Kamis (24/2/2022).

Selain mempersiapkan mental, Miss Indonesia 2020 ini juga bakal melakukan vaksinasi booster. Hal itu untuk menjaga dirinya agar tidak terpapar Covid-19 selama mengikuti ajang bergengsi itu nanti.



"Persiapan kalau secara fisik, mau booster lagi. Karena pengalaman di luar ekspektasi kena covid. Harapan imun tubuh ditingkatkan lagi. Secara mental pastinya ditingkatkan lagi selama di dalam karantina dan mencari koneksi, support keluarga, dan pengaturan mental health, yang akan kita kumpulkan untuk presentasi nanti," tambahnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya mengenai bagaimana membangun jiwa kreatif dan inovatif, Carla mengungkapkan, seseorang harus rela mengeksplorasi kemampuannya sendiri.

"Kalau saya sendiri I love exploration. Eksplorasi apa pun itu, mulai fashion, mimpi yang ingin kamu kerjakan dan sesuatu yang kamu tidak sukai. Sesuatu yang kamu tidak suka akan kamu suka pada saatnya. Eksplor apa pun itu, mumpung masih muda, lakukanlah. Just do it, jangan berpikir terlalu lama dan mengulur-ulur waktu," tuturnya.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2272 seconds (0.1#10.140)