Berkat Twitter, Anak Ini Temukan Ayahnya yang Lama Hilang

Jum'at, 25 Februari 2022 - 07:31 WIB
loading...
Berkat Twitter, Anak Ini Temukan Ayahnya yang Lama Hilang
Media sosial tengah dihebohkan dengan kisah anak perempuan yang berhasil menemukan ayahnya hilang lewat Twitter dalam waktu 24 jam. Foto/World of Buzz
A A A
JAKARTA - Media sosial tengah dihebohkan dengan kisah anak perempuan yang berhasil menemukan ayahnya lewat Twitter dalam waktu 24 jam. Pasalnya, sang anak sudah lama berpisah dengan orang tuanya sejak kecil.

Melansir dari World of Buzz, Kamis (24/2/2022), perempuan tersebut bernama Cinta. Dia mulai mencari ayahnya saat menginjak usia 18 tahun. Kemudian, di usianya yang sudah 24 tahun ini, dia mencoba peruntungannya di Twitter untuk menemukan sang ayah.

Melalui cuitannya dengan unggahan potret sang ayah, ada seorang warganet bernama Azmi yang mengaku tak asing melihat foto tersebut. Tak lama kemudian, Azmi mengirimkan pesan ke Cinta untuk memastikan dugaanya. Dan benar saja, pria yang dia kenal itu benar-benar ayah yang dicari Cinta.

Azmi mengatakan, ayah Cinta kini tinggal di sebuah pedesaan Sabah, tetapi tidak memiliki ponsel. Merasa antusias, Cinta pun akhirnya meminta nomor telepon Azmi untuk melakukan video call dengan sang ayah.



Saat melakukan video call, Cinta langsung menangis histeris kala dikenalkan dengan sang ayah dan neneknya. Keluarga itu pun tak kuasa menahan haru hingga berlinang air mata. Setelah berhasil menemukan ayahnya, Cinta pun berharap bisa pergi ke Sabah untuk menemuinya secara langsung.

"Sudah bertemu papaku. Huhu nenek menangis. Terima kasih rakyat Twitter. Misi selanjutnya mengumpulkan uang untuk beli tiket penerbangan ke Sabah," kata Cinta dalam cuitannya.

Kini, Cinta sedang berupaya mengumpulkan uang untuk membeli tiket dengan berjualan makanan buatannya sendiri. Selain makanan, dia juga menjual serum bulu mata. Para netizen pun turut senang dan mendoakan agar Cinta bisa segera bertemu ayah dan keluarganya di Sabah.

"Tiba2 tergenang air mata... selamat saudari. Hasil tidak akan menghianati usaha. Allah sudah makbulkan doa saudari," cuit @had*****.

"Alhamdulillah...semoga dipermudahkan urusan keluarga sis...saya ikut gembira," kata @ama*****.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2029 seconds (0.1#10.140)