Baby A Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit

Jum'at, 25 Februari 2022 - 11:20 WIB
loading...
Baby A Anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Diizinkan Pulang dari Rumah Sakit
Baby A, anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diizinkan pulang dari rumah sakit. Dokter menilai Baby A dalam keadaan sehat sehingga bisa kembali ke rumah. Foto/Instagram Atta Halilintar
A A A
JAKARTA - Baby A , anak Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar diizinkan pulang dari rumah sakit. Berdasarkan hasil pemeriksaan, dokter menilai bahwa Baby A dalam keadaan sehat sehingga bisa kembali ke rumah setelah lahir pada Selasa, 22 Februari 2022.

Selain Baby A, dokter menyebut Aurel sebagai ibu dalam keadaan sehat. Terlebih proses menyusui anak pertama Atta dan Aurel itu tidak ada kendala.

"Proses menyusui dan laktasinya bagus sekali. Jadi barusan saya ke ruangan bayi, bayinya tambah bugar, kulitnya bagus, berat badannya turunnya hanya sedikit," kata dokter Markus Mualim Danusantoso, Sp.A saat jumpa pers di Jakarta, Kamis, 24 Februari 2022.

Dokter juga menyebut bahwa bilirubin Baby A dalam keadaan normal. Di sisi lain, Aurel, Atta dan Baby A saat ini sudah berada di rumah. Ibu kandung Aurel, Krisdayanti pun diketahui sudah datang untuk menengok sang cucu.




"Bilirubinnya normal, anaknya nggak kelihatan kuning yang bermakna, buang air kecil dan besarnya semuanya bagus sekali," jelas Markus.

Aurel Hermansyah melahirkan anak pertamanya pada Selasa, 22 Februari 2022 pukul 07.40 WIB. Aurel melahirkan bayi perempuan dengan berat badan 3,32 kilogram dan panjang 48 cm. Kabar bahagia ini pertama kali dibagikan oleh Atta melalui unggahan di Instagram pribadinya.

Aurel melahirkan melalui operasi caesar karena bobot bayi yang dikandung Aurel sudah lebih dari 3 kilogram dan memiliki lingkar kepala besar.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2100 seconds (0.1#10.140)