Pak Ogah Nunggak Bayar BPJS, Deddy Corbuzier Beri Bantuan Uang Tunai untuk Berobat

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:22 WIB
loading...
Pak Ogah Nunggak Bayar BPJS, Deddy Corbuzier Beri Bantuan Uang Tunai untuk Berobat
Pak Ogah menunggak membayar BPJS Kesehatan selama 5 tahun. Ini karena Pak Ogah tidak memiliki uang untuk membayar tagihannya lantaran tidak memiliki pemasukan. Foto/Instagram Deddy Corbuzier
A A A
JAKARTA - Pak Ogah dikabarkan menunggak membayar BPJS Kesehatan selama 5 tahun. Ini karena Pak Ogah tidak memiliki uang untuk membayar tagihannya. Pasalnya, sang seniman selama ini tidak memiliki pemasukan.

Hal tersebut diungkapkan oleh istri Pak Ogah, Yuyun dalam kanal YouTube Deddy Corbuzier . Kepada tim Deddy, Yuyun mengaku bahwa sang suami tidak memiliki pemasukan untuk kehidupan sehari-harinya.

"Nggak ada uang, untuk kehidupan Pak Ogah ini nggak ada pemasukan selain dubbing di Unyil," kata Yuyun dikutip pada Jumat (25/2/2022).

Mengetahui kondisi sang seniman, Deddy pun mengaku sedih sekaligus bingung. Terlebih, menurutnya, BPJS seharusnya bisa membantu pengobatan masyarakat seperti Pak Ogah.





"Jadi masalahnya, mereka tidak punya uang untuk bayar BPJS. BPJS itu kan tujuannya menolong rakyat, tapi tidak punya uang untuk bayar BPJS," ujar Deddy.

"Lalu yang bertanggung jawab ini siapa? Pemerintah yang bertanggung jawab ini siapa?" sambungnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny itu pun akhirnya turun tangan. Dia memberikan bantuan berupa uang tunai kepada pemilik nama asli Abdul Hamid tersebut untuk biaya pengobatan.

"Saya mengirim tim Close the Door dan Indonesia Pasti Bisa untuk bertemu langsung ke Pak Ogah. Bertanya apa yang terjadi dan memberikan bantuan," tutup Deddy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2861 seconds (0.1#10.140)