Drama Series Terbaru Dunia Kiara GTV Dibintangi Nicole Parham dan Bastian Steel

Jum'at, 25 Februari 2022 - 15:27 WIB
loading...
Drama Series Terbaru “Dunia Kiara” GTV Dibintangi Nicole Parham dan Bastian Steel
Drama seri Dunia Kiara mulai tayang 28 Februari 2022 di GTV. Foto/Dok GTV
A A A
JAKARTA - Tayang perdana mulai hari Senin 28 Februari pukul 17.00 WIB, Dunia Kiara menawarkan cerita yang segar dan tentunya berbeda. Berbeda seperti remaja seusianya, drama series ini diperankan oleh Aktris cantik Nicole Parham dan aktor tampan Bastian Steel yang namanya sedang naik daun di kalangan kaum muda Indonesia saat ini.

Drama ini diangkat dari E-Novel favorit berjudul “Different”, novel ini mendapatkan angka 10 juta kali baca. Kisah populer yang menyentuh hati ini akan diwujudkan menjadi nyata oleh rumah produksi drama series spektakuler Ikatan Cinta, MNC Pictures. Bisa dipastikan Dunia Kiara akan menjadi tontonan favorit baru bagi pemirsa GTV, terutama remaja dan keluarga muda Indonesia.

Kiara (diperankan oleh Nicole Parham), punya rahasia yang ia pendam sendiri. Kiara mempunyai kemampuan melihat dan berkomunikasi dengan sosok yang umumnya tidak bisa dilihat oleh manusia biasa. Tapi, kemampuan spesialnya ini membawa Kiara kepada cerita – cerita unik dan tak terduga.

Baca Juga : Syuting di Turki, Lukman Sardi Jamin Keamanan Proses Produksi Series MenemukanMU

Salah satunya, perjumpaan Kiara dengan Karrel (diperankan Bastian Steel), cowok tampan tapi ternyata mempunyai kepribadian yang berbeda 180 derajat dengan dirinya. Meskipun seringkali mendatangkan konflik, Kiara tetap berpikiran positif dan selalu mencoba membantu serta mengabulkan keinginan terakhir mereka.

Perpaduan konflik unyu, kisah cinta, dinamika kehidupan keluarga yang dibawakan dengan penghayatan mendalam dari akting Nicole Parham dan Bastian Steel dijamin membuat kamu terhibur dan ikut baper tentunya. Nantikan drama series Dunia Kiara, mulai Senin 28 Februari pukul 17.00 WIB hanya di GTV. Follow akun TikTok dan Instagram @officialgtvid untuk mendapatkan info lengkap, update terbaru dan konten – konten yang menarik. Program drama series Dunia Kiara juga bisa disaksikan di aplikasi RCTI+ atau di www.rctiplus.com

#AdaCintaDiGTV #AmazingDrama #DuniaKiaraGTV #BastianSteel #NicoleParham #GTV
(wur)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1680 seconds (0.1#10.140)