Raffi Ahmad Pecat Asisten yang Ultah, Endingnya Malah Dikasih Hadiah Mobil

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:05 WIB
loading...
Raffi Ahmad Pecat Asisten yang Ultah, Endingnya Malah Dikasih Hadiah Mobil
Raffi Ahmad memecat asistennya, Sensen yang sedang ultah. Hal tersebut diketahui dari YouTube RANS Entertainment. Dalam video itu, Raffi menegur Sensen. Foto/YouTube RANS Entertainment
A A A
JAKARTA - Raffi Ahmad memecat salah satu asistennya, Sensen yang sedang ulang tahun (ultah). Hal tersebut diketahui dari kanal YouTube RANS Entertainment . Dalam video itu, Raffi terlihat menegur Sensen lantaran mendapat laporan soal kinerjanya.

Raffi mengatakan Sensen tidak fokus bekerja lantaran sambil menjadi selebgram. Sebagai bos, Raffi pun ingin Sensen menjaga citra RANS, perusahaan yang telah dirinya rintis selama ini.

"Masalahnya semua orang-orang di kantor udah nggak suka sama lu. Lu suka live IG. Maksudnya kita juga jaga citra RANS," kata Raffi dikutip Jumat (25/2/2022).

"Udah lu fokus jadi influencer. Kan jadi influencer bisa dapet Rp50 juta. Kerja di gue dapet berapa," sambungnya.




Mendengar pernyataan suami Nagita Slavina , Sensen pun menangis. Dia kemudian membela diri. Meski demikian, tangisan Sensen tak mempengaruhi keputusan Raffi dan tetap memintanya untuk keluar dari RANS.

"Jangan gitu A. Jadi influencer juga enak nggak enak, A. Sekarang lagi sepi, nggak ada yang masuk. Masa mau diberhentiin dari RANS," ujar Sensen.

Alih-alih merasa kasihan, bapak dua anak itu justru berjanji akan memberikan pesangon. Bahkan ayah Rafathar dan Rayyanza itu mengaku akan memberikan pesangon lebih lantaran ini merupakan hari ulang tahun Sensen.

"Ini ulang tahun dia. Gue nggak tahu Astagfirulloh. Maaf deh, pesangonnya gue lebihin aja. Nanti kita posting, Sensen udah nggak jadi asisten lagi," jelas Raffi.


Meski demikian, pemecatan tersebut hanya prank. Raffi dan Nagita kemudian memberikan satu unit mobil warna putih dengan pita merah. Mobil yang terparkir di depan rumah itu merupakan hadiah untuk Sensen.

"Selamat ulang tahun. Selamat ulang tahun ya say, lu selamat ya udah nggak kerja lagi di gue," ucap Raffi.

"Jangan pecat ya, A," imbuh Sensen.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1874 seconds (0.1#10.140)