Chef Arnold Pamit dari MasterChef Indonesia, Ucapkan Salam Perpisahan

Jum'at, 25 Februari 2022 - 16:59 WIB
loading...
Chef Arnold Pamit dari MasterChef Indonesia, Ucapkan Salam Perpisahan
Chef Arnold pamit dari MasterChef Indonesia. Kabar mengejutkan ini diumumkan pemilik nama asli Arnold Poernomo itu melalui postingan di akun Twitter pribadinya. Foto/Instagram Chef Arnold
A A A
JAKARTA - Chef Arnold pamit dari MasterChef Indonesia . Kabar mengejutkan ini diumumkan oleh pemilik nama asli Arnold Poernomo itu melalui postingan di akun Twitter pribadinya.

Dalam unggahan itu, Chef Arnold membagikan potret dirinya bersama juri MasterChef Indonesia lainnya, Chef Juna . Foto tersebut terlihat diambil di galeri MasterChef Indonesia.

"Time to say good bye soon, Sydney here I come, @junarorimpandeyofficial," tulis Chef Arnold dikutip pada Jumat (25/2/2022).

Menyertai unggahan tersebut, chef kenamaan Tanah Air itu mengatakan bahwa dirinya akan pulang ke Sydney, Australia yang telah menjadi rumah keduanya. Karena itu, Chef Arnold mengucapkan salam perpisahan setelah 10 tahun berkarier di MasterChef Indonesia.

Baca Juga: MasterChef Indonesia Season 9 Sudah Jaring 22 Peserta, Chef Arnold: Kompetisi Segera Dimulai

Chef Arnold Pamit dari MasterChef Indonesia, Ucapkan Salam Perpisahan


“Selama hampir 10 tahun hidup saya, MasterChef Indonesia telah menjadi bagian dari karir saya. Sekarang waktunya untuk mengucapkan salam perpisahan,” tulis cuitan Chef Arnold.

“Sekarang waktunya untuk mengucapkan salam perpisahan, mengambil rehat dan waktunya untuk pulang ke rumah kedua saya di Sydney,” lanjutnya.

Sementara itu, mengakhiri postiangan tersebut, Chef Arnold mengucapkan terima kasih kepada para penonton program kompetisi memasak yang ditayangkan di RCTI itu serta kru yang bertugas.

"Terima kasih semuanya baik penonton dan tim banyak cinta dan sukses untuk kalian semua," tandasnya.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1997 seconds (11.97#12.26)