MasterChef Indonesia Season 9 Sudah Jaring 22 Peserta, Chef Arnold: Kompetisi Segera Dimulai

Sabtu, 29 Januari 2022 - 22:19 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 9 Sudah Jaring 22 Peserta, Chef Arnold: Kompetisi Segera Dimulai
Sebanyak 22 peserta memastikan langkahnya untuk menggapai mimpi menjadi The Next MasterChef Indonesia. / Foto: kolase Instagram @masterchefina
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia season 9 akhirnya telah mendapatkan para peserta utamanya. Mereka semua terpilih setelah sukses melewati tahapan audisi online dan bootcamp stage.

Sebanyak 22 peserta memastikan langkahnya untuk menggapai mimpi menjadi The Next MasterChef Indonesia. Mereka selanjutnya akan bersaing di galeri MasterChef Indonesia season 9.

Dalam episode bootcamps stage Sabtu (29/1/2022), yang tayang di RCTI, para peserta diberikan tiga tantangan untuk bisa memastikan langkahnya di galeri.

Baca juga: Ini Peserta yang Lolos ke Babak Galeri MasterChef Indonesia Season 9

Mereka akan mengikuti 3 peserta yang telah berhasil mendapatkan apron putih di tahapan sebelumnya.

"Kalian perlu mengubah apron abu-abu menjadi putih untuk bisa lanjut ke galeri MasterChef. Maka kami akan bagi tantangan dalam beberapa stage sebanyak tiga," ucap Chef Arnold saat perhelatan eliminasi bootcamp stage.

Seluruh peserta pada lanjutan tahap bootcamp stage ini mendapatkan tantangan dari ketiga juri yakni Chef Juna, Chef Arnold dan Chef Renatta dengan tematik ikan salmon yang dibagi menjadi 3 tahapan.

Pada tahap pertama dan kedua, peserta diminta untuk memotong daging ikan salmon sesuai instruksi yang diminta juri untuk menguji basic knife skill-nya.

Setelah itu, peserta yang belum lolos di kedua tahap itu terpaksa harus memasak menu makanan dengan bahan ikan salmon yang telah mereka potong.

Setelah menyelesaikan ketiga tahapan eliminasi, terjaring total 19 peserta yang dinyatakan lolos oleh juri, sehingga peserta keseluruhan menjadi genap 22.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1436 seconds (0.1#10.140)