Nonton Sepuasnya di Vision+ untuk Pengguna Smartfren, Ada Creepy Valentine hingga Layangan Putus

Jum'at, 25 Februari 2022 - 17:27 WIB
loading...
Nonton Sepuasnya di Vision+ untuk Pengguna Smartfren, Ada Creepy Valentine hingga Layangan Putus
Pada 28 Januari 2022 lalu, Vision+ meresmikan kerja sama eksklusif dengan Smartfren. Kini, pelanggan Smartfren bisa menikmati tayangan di lebih dari 70 channel. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Pada 28 Januari 2022 lalu, Vision+ meresmikan kerja sama eksklusif dengan Smartfren. Kini, pelanggan Smartfren bisa menikmati tayangan di lebih dari 70 channel premium dan lokal serta 18.000 jam Video on Demand dari segi original series maupun berbagai konten lainnya.

Di bulan Februari ini, Vision+ merilis 2 original series terbaru yang berjudul Jack dan Danil dan Creepy Valentine. Jack dan Danil hadir dengan genre komedi yang ringan untuk dinikmati, sementara Creepy Valentine menyuguhkan short stories bergenre romantis yang dibalut unsur horor dan thriller.

Pengguna Smartfren juga bisa menikmati akses channel premium, salah satunya SPOTV yang baru saja hadir tahun ini. Anda bisa menyaksikan berbagai tayangan olahraga kelas dunia secara live seperti V.League Japan dan MotoGP yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

Di channel Free to Air, pengguna Smartfren bisa menyaksikan berbagai program ternama seperti MasterChef Indonesia dan X Factor Indonesia yang sedang berjalan, serta serial viral Layangan Putus yang bisa diakses melalui channel RCTI.

Baca Juga: Clarissa Tanoesoedibjo Bersama Vision Pictures Siap Hadirkan Serial Menghibur dan Edukatif untuk Masyarakat

Semua konten tersebut bisa disaksikan secara gratis, cukup dengan registrasi nomor Smartfren pada aplikasi Vision+. Kerja sama eksklusif ini diharapkan dapat memberikan masyarakat akses yang lebih luas kepada tayangan-tayangan berkualitas, dengan cara menonton yang praktis, kapan saja dan di mana saja.

“Lewat kerja sama eksklusif ini pelanggan Smartfren akan memiliki pengalaman internetan yang semakin unlimited, karena bisa mengakses berbagai berita nasional dan internasional, hingga film orisinal karya anak bangsa hanya menggunakan nomor Smartfren. Kolaborasi Smartfren sebagai operator telekomunikasi dan platform OTT seperti Vision+ sangatlah strategis karena akan memberikan pertumbuhan pelanggan bagi kedua belah pihak,” ujar Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Smartfren.

Segera unduh aplikasi Vision+ di Google Play Store atau App Store di sini atau kunjungi www.visionplus.id. Untuk informasi lebih lanjut mengenai Vision+, silakan mengikuti akun media sosial resmi Vision+ di @visionplusid (Facebook, Instagram, Twitter) atau Whatsapp di 0888 8000 00.

Baca Juga: Syuting di Turki, Lukman Sardi Jamin Keamanan Proses Produksi Series MenemukanMU
(dra)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.4146 seconds (10.101#12.26)