Merasa Ditelantarkan Anaknya Sendiri, Ibunda Kalina: Vicky Terpanggil Hatinya Urusin Saya

Sabtu, 26 Februari 2022 - 08:30 WIB
loading...
Merasa Ditelantarkan Anaknya Sendiri, Ibunda Kalina: Vicky Terpanggil Hatinya Urusin Saya
Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania menyebut jika Vicky Prasetyo yang berperan besar dalam membiayai hidupnya usai Kalina dan Vicky bercerai. / Foto: MPI
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny terlibat perseteruan dengan ibundanya, Erlan Wardhania. Bahkan perseteruan ibu dan anak itu semakin memanas.

Erlan Wardhania membeberkan bahwa Kalina tak pernah lagi mengirimkan uang guna keperluan hidup sehari-harinya.

Menurut Erlan, justru Vicky Prasetyo yang berperan besar dalam membiayai hidupnya usai Kalina dan Vicky bercerai.

Baca juga: Usai Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan

"Itu dari Vicky, Kalina tidak sama sekali. Waktu bersama Vicky, dia kirim uang, waktu enggak bersama Vicky udah hilang," kata Erlan Wardhania, saat ditemui dikawasan Ciputat, Tangerang Selatan, Jumat, 25 Februari 2022.

Tidak sampai di situ, Erlan juga menyinggung soal ucapan Kalina terkait mencari uang untuk keperluan sang bunda tidak benar adanya.

"Cari nafkah untuk mama itu salah besar. Orang enggak percaya kalau seorang Kalina enggak bisa ngurus saya tuh orang enggak percaya," lanjutnya.

Erlan menyebutkan jika Kalina bukanlah golongan masyarakat kurang mampu. Hal tersebut membuatnya heran akan sikap sang anak.

"Kalau dia miskin wajar, tapi dia mampu, dia cari uang untuk dirinya sendiri. Rani bukan miskin, dia punya rumah dan apartemen, tidak berbekas ke mana uangnya sekarang?" tutur Erlan.

Selain biaya hidup, Vicky Prasetyo juga menjadi sosok yang rela menggelontorkan uang untuk pengobatan Erlan. Ya, Erlan sendiri diketahui tengah menderita kanker rahim.

"Vicky tuh terpanggil hatinya untuk urusin saya, semua (pengobatan) Vicky yang bayar," ungkapnya.

Baca juga: 5 Artis yang Memilih Bercerai dan Menikah dengan Selingkuhannya

Sementara itu, setelah perceraian Kalina dan Vicky, Erlan membeberkan sifat asli mantan istri Deddy Corbuzier itu. Kalina juga dituduh menelantarkan sang bunda yang sudah mengidap kanker selama 2 tahun terakhir.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1974 seconds (0.1#10.140)