Usai Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 08:05 WIB
loading...
Usai Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Dilaporkan ke Polisi atas Dugaan Penganiayaan
Belum selesai dengan kabar percobaan bunuh dirinya, model Ayu Aulia kembali diterpa kabar kurang menyenangkan. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Belum selesai dengan kabar percobaan bunuh dirinya, model Ayu Aulia kembali diterpa kabar kurang menyenangkan.

Ya, mantan kekasih Zikri Daulay itu dilaporkan ke polisi atas dugaan penganiayaan. Laporan polisi itu dilayangkan oleh wanita yang mengaku sebagai kakak angkatnya, Ade Ratna Sari.

Ade melaporkannya ke Polsek Metro Setiabudi, Jakarta Selatan. Ade mengklaim jika dirinya juga sudah membawa bukti kuat berupa hasil visum dari rumah sakit.

Baca juga: Sebelum Lakukan Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Kerap Melukai Dirinya Sendiri

"Ini adalah bukti laporan saya, hasil surat bukti laporan kepolisian saya di mana saya telah melaporkan Ayu Aulia atas tindakan penganiayaan yang dilakukan, beserta hasil visum saya di RSCM," kata Ade di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat, 25 Februari 2022.

Dia pun memaparkan kronologis dugaan penganiayaan yang dilakukan Ayu Aulia terhadap dirinya. Menurutnya, sempat terjadi adu mulut dengan Ayu Aulia, dan percekcokan itu bermula dari saling tuduh.

Ade mengaku mendapat teguran dari orang tua Ayu Aulia lantaran memberikan obat tambahan kepada anaknya pasca percobaan bunuh diri. Dia merasa tidak pernah memberi obat apapun kepada Ayu Aulia.

Ade kemudian mendatangi kediaman Ayu Aulia di apartemen Puri Imperium, Kuningan, Jakarta Selatan guna mengklarifikasinya. Di apartemen tersebut, mereka adu mulut. Percekcokan itu juga melibatkan asisten Ayu Aulia.

Ayu yang disebut tak terima dengan sikap Ade, langsung menghadiahi tamparan ke wajah wanita tersebut.

"Saya hampiri asistennya, saya bilang gini, 'Jangan sembarang bicara ya', dengan nada saya yang tinggi. Dibalas balik oleh Ayu Aulia, pas saya keluar dari rumah sakit, saya bales juga dengan respons nada tinggi, akhirnya Aulia langsung menampar saya, memukul bagian kepala saya secara terus menerus," beber Ade.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1216 seconds (0.1#10.140)