Belum Test Swab PCR, Kok Dustin Sudah Dapat Hasilnya? Selengkapnya Hanya di Cross Check

Sabtu, 26 Februari 2022 - 09:13 WIB
loading...
Belum Test Swab PCR, Kok Dustin Sudah Dapat Hasilnya? Selengkapnya Hanya di Cross Check
Dustin Tiffani melaporkan bahwa dirinya belum melakukan tes swab PCR, tetapi sudah mendapatkan hasil tes, mana hasilnya positif lagi. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Mengawali hari dengan rapat, itu lah yang biasa dilakukan oleh tim News TV. Tiba-tiba di tengah rapat, Dustin masuk ke ruangan dengan begitu panik, katanya dia abis difitnah dan sampai membuat dirinya merasa begitu traumatik.

Ternyata Dustin melaporkan bahwa dirinya belum melakukan tes swab PCR, tetapi sudah mendapatkan hasil tes, mana hasilnya positif lagi.

Mendengar hal tersebut, Denny Cagur langsung menenangkan Dustin dan menyuruhnya untuk lapang dada karena selama hidup, baru kali ini Dustin mendapatkan hal positif.

Baca juga: Fuji dan Thoriq Tampil Kompak saat Bacakan Pemenang Nominasi TikTok Awards 2021

Lanjut ke rapat, Denny merasa tertarik untuk membahas kasus Covid apalagi angka kasus per-harinya kian meningkat. Oleh karena itu, Denny memutuskan untuk mengangkatnya menjadi sebuah pemberitaan dan mengundang langsung pihak yang pro dan kontra terhadap Covid.

Di studio, sudah ada Denny dan Wika yang menunggu kehadiran narasumber tersebut. Mereka adalah Jerigen dan Dokter Tinta. Keduanya saling beradu mulut dan berbicara dengan nada tinggi karena berada di kubu yang berbeda. Penasaran bagaimana keseruan dari perdebatan dua kubu tersebut?

Sementara itu, Dustin lagi asik-asiknya mewawancarai calon pekerja yang ingin melamar, kali ini kedatangan penyanyi dangdut cantik, Uci Sucita. Melihat yang bening-bening seperti ini, Dustin langsung sigap menanyakan beberapa pertanyaan.

Tetapi, bukannya menanyakan seputar dunia kerja, Dustin malah meminta Uci untuk menyanyikannya sebuah lagu. Lantas seperti apa penampilan Uci Sucita saat bernyanyi sampai membuat karyawan News TV yang lain datang ke ruangan Dustin?

Baca juga: Minuman Ini Mampu Mengurangi Efek Kelelahan bagi Penyintas Covid-19

Saksikan Cross Check ! malam ini (Sabtu, 26 Februari 2022) pukul 21.00 bersama Denny Cagur, Dustin Tiffani, Wika Salim, Nunung, Rigen, Onyot, Adjis Doaibu, dan Uci Sucita yang bakal berikan segudang lelucon dan banyolan seru hanya di iNews. Program ini juga dapat diikuti melalui aplikasi RCTI+ dan www.rctiplus.com.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5588 seconds (0.1#10.140)