Profil Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz yang Juga Ikut Bisnis di Trading

Sabtu, 26 Februari 2022 - 12:39 WIB
loading...
Profil Vanessa Khong, Tunangan Indra Kenz yang Juga Ikut Bisnis di Trading
Indra dan Vanessa diketahui telah menjalan hubungan asmara sejak Desember lalu. / Foto: Instagram
A A A
JAKARTA - Crazy rich asal Medan, Indra Kesuma alias Indra Kenz kini tengah terseret kasus dugaan penipuan berkedok trading binary options Bimono. Namun, yang tak kalah menjadi sorotan adalah sang tunangannya, Vanessa Khong.

Indra dan Vanessa diketahui telah menjalan hubungan asmara sejak Desember lalu. Namun yang jadi pertanyaan, bagaimana dengan Vanessa setelah tahu tunangannya itu tengah terseret kasus. Dan siapakah sosok Vanessa Khong?

Dihimpun dari berbagai sumber, Vanessa lahir di Medan pada Oktober 2001. Perempuan berusia 20 tahun ini merupakan keturunan Tionghoa-Indonesia. Untuk agamanya, belum diketahui secara pasti. Namun, kekasih Indra yang akrab disapa Sasa ini beberapa kali mengunggah momen Natal.

Baca juga: Sudah Terbiasa, Atta Halilintar Kuburkan Sendiri Ari-Ari Anaknya

Kemudian diketahui, Sasa merupakan putri dari seorang pengusaha. Ibunya bernama Jelita Cen, seorang pengusaha kecantikan, dan dia juga memiliki dua saudara laki-laki.

Kegiatan Sasa saat ini merupakan seorang selebgram, sekaligus pengusaha. Hal ini terlihat karena Sasa sering mengunggah kegiatannya di akun Instagramnya miliknya @vanessakhongg.

Bisnis milik Sasa di antarnya pemasangan bulu mata atau extention, lash lift, tattoo, sulam, nail art, dan veneer gigi. Kemudian dia mengelola usaha yang menjual bucket hat bernama Samoor. Melalui bisnis ini dia menjual berbagai macam bentuk dan motif bucket hat.

Tak hanya itu, dia juga menerima sejumlah endorsement yang menambah pundi-pundi rupiahnya. Maka tidak heran, Sasa juga sering mengunggah kehidupan mewahnya di sosial media miliknya.

Vanessa Khong tak hanya aktif di Instagram atau TikTok, tetapi juga aktif di platform YouTube. Diketahui, Vanessa Khong memiliki 8,9 ribu subscriber di YouTube miliknya. Vanessa pun kerap mengunggah berbagai videonya bersama sang kekasih, Indra Kenz.

Baca juga: Gala Sky Cium Foto Vanessa Angel saat Ikut Ziarah ke Makam Kedua Orang Tuanya

Sama seperti sang kekasih, Sasa juga ikut terjun ke dunia trading. Bahkan, Indra Kenz kerap memberikan wejangan serta mengajarinya secara langsung kepada Sasa.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1401 seconds (0.1#10.140)