4 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkencan dengan Cancer

Minggu, 27 Februari 2022 - 00:05 WIB
loading...
4 Hal yang Perlu Diketahui Sebelum Berkencan dengan Cancer
Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum berkencan dengan Cancer. Cancer adalah pengasuh zodiak, dan mereka menghargai hubungan yang erat dan memelihara. Foto/Pinkvilla
A A A
JAKARTA - Ada beberapa hal yang perlu diketahui sebelum berkencan dengan Cancer . Cancer adalah pengasuh zodiak , dan mereka menghargai hubungan yang erat dan memelihara.

Ini membuat Cancer menjadi kekasih yang paling lembut. Namun, mereka cenderung menyimpan kartu mereka, dan mungkin perlu beberapa waktu untuk sepenuhnya terbuka dan merasa nyaman dengan siapa mereka berkencan

Cancer yang sensitif harus merasakan hubungan emosional yang lebih dalam dengan seseorang untuk terus melihatnya. Selain itu, saat berkencan dengan Cancer, kesabaran adalah kuncinya.

Seorang Cancer mengharapkan Anda untuk membaca pikiran mereka dan memahami mengapa mereka kesal. Ini sangat penting untuk menjaga komunikasi terbuka dalam hubungan setiap saat.

Berikut empat hal yang perlu diketahui sebelum berkencan dengan Cancer dilansir dari Pinkvilla, Minggu (27/2/2022).



1. Murung

Cancer memiliki berbagai emosi yang dapat membuat mereka tampak terlalu sentimental atau murung. Ini karena hubungannya dengan fase bulan, dan itulah sebabnya Cancer digambarkan sebagai pesisir.

2. Sensitif

Cancer tidak hanya berhubungan dengan emosi mereka sendiri, tetapi juga sangat sensitif terhadap emosi orang lain. Ketika orang lain kesakitan, naluri alami mereka adalah bersimpati. Jadi, jika Anda tidak keberatan banyak berbagi, Anda akan merasa sangat didukung.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2039 seconds (0.1#10.140)