Top 14 Masterchef Indonesia Dapat Challenge Sulit, Mampukah Mereka Mengatasinya?

Sabtu, 26 Februari 2022 - 14:45 WIB
loading...
Top 14 Masterchef Indonesia...
Setelah seluruh peserta mengetahui durasi memasak, mereka mulai memasak bahan-bahan yang dipilih dengan waktu hanya 4 menit. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Top 14 Masterchef Indonesia semakin menantang dan menegangkan. Di awal, para peserta melakukan undian dengan melempar dadu. Chef arnold menjelaskan aturan yang akan di mainkan dalam melempar dadu, durasi memasak 60m, 45m, dan 30m.

Palitho menjadi peserta pertama yang mendapatkan tantangan untuk memasak dengan durasi 30m dan hanya akan ada 2 orang yang mendapatkan waktu memasak selama 60m.

Setelah seluruh peserta mengetahui durasi memasak, mereka mulai memasak bahan-bahan yang dipilih dengan waktu hanya 4 menit. Banyak ketegangan yang terjadi dalam pemilihan bahan tersebut.

Baca juga: Aktor yang Langganan Jadi Pemeran Utama Film Religi

Cheryl merasa kecewa karna bahannya kurang untuk membuat masakan kali ini. Hal sama dirasakan oleh Victor yang merasa waktu yang di berikan sangat kurang.

Ray menjelaskan apa yang akan dia masak kepada chef juna, dan chef juna mentertawakan. Apa yang akan ray masak sampai membuat Chef Juna tertawa?

Top 14 Masterchef Indonesia Dapat Challenge Sulit, Mampukah Mereka Mengatasinya?


Hampir semua peserta merasa kesulitan melakukan challenge di top 14 kali ini. Setelah tantangan di episode sebelumnya berhasil dilewati, para peserta lanjut ke episode selanjutnya yang dibuka dengan machel yang bingung dengan pilihan yang ada di depannya, yaitu Risk and Save. Begitupun dengan peserta lain yang kebingungan dengan mistery box.

Renata menjelaskan tentang challenge yang akan dilewati para peserta hari ini. Jika memilih Save, waktu yang di berikan 30 menit, tetapi jika memilih Risk peserta mendapatkan waktu 45 menit.

Setelah mengetahui apa yang ada di dalam Mistery Box, Machel meremehkan bahan masakan yang diberikan juri. Sedangkan Billy merasa sangat kesulitan saat mengolah bahan yang dia pilih.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1351 seconds (0.1#10.140)