Panik, Krisdayanti dan Ashanty Sangat Cerewet saat Baby A Akan Divaksin

Sabtu, 26 Februari 2022 - 15:27 WIB
loading...
Panik, Krisdayanti dan Ashanty Sangat Cerewet saat Baby A Akan Divaksin
Krisdayanti dan Ashanty sangat siaga ketika cucunya, yang sering disebut Baby A, diberi vaksin. / Foto: ist
A A A
JAKARTA - Ibu kandung dan ibu sambung Aurel Hermansyah , Krisdayanti dan Ashanty, benar-benar ibu yang luar biasa. Mereka selalu siap siaga untuk mendampingi sang putri ketika masih hamil hingga melahirkan.

Terakhir, mereka juga siaga ketika cucunya, yang sering disebut Baby A , diberi vaksin. Saat Baby A hendak mendapat suntukan vaksin, Krisdayanti membeberkan bahwa Ashanty begitu bawel pada sang dokter.

Ashanty sendiri tak menampik ucapan KD. Dirinya mengaku takut melihat bayi mungil Aurel dan Atta harus ditusuk jarum suntik.

Baca juga: Sudah Terbiasa, Atta Halilintar Kuburkan Sendiri Ari-Ari Anaknya

"Akunya cemen, lihat anak bayi ditusuk gitu kan, abang juga (takut), mungkin kata dokternya baru ini ketemu orang cerewet banget gitu kan," ujar Ashanty, seperti dikutip dari Dahsyatnya buAHHAti RCTI, Sabtu (26/2/2022).

Krisdayanti menambahkan, dokter yang menangani vaksinasi Baby A seolah ragu ketika terus dihujani pertanyaan oleh keluarga Aurel Hermansyah.

"Sampai dokternya jawabnya ragu sendiri, 'ini vaksin satu kali ya dok?' katanya 'InsyaAllah'," ujar istri Raul Lemos.

Krisdayanti dan Ashanty merasa lega saat suntikan pertama berhasil dan tak perlu diulangi. Selain itu, menurut Ashanty, Atta Halilintar juga sempat khawatir melihat sang anak mendapatkan suntikan tiga hari berturut-turut.

"Jadi Baby A ini dalam tiga hari, tiap hari disuntik, makanya papanya senewen. Pertama ambil darah, vaksin, terus ditindik, jadi tiga hari ditusuk," ujar Ashanty.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sendiri tak lama lagi akan mengumumkan nama putri tercinta mereka yang lahir di tanggal cantik 22-2-2022.

Baca juga: Ini Alasan Haji Faisal Ajak Gala Sky ke Makam Orang Tuanya saat Ultah Bibi Ardiansyah

Rasa pensaraan publik akan wajah Baby A sebentar lagi juga akan terjawab. Kira-kira mirip Atta atau Aurel? Saksikan terus Dahsyatnya buAHHAti Atta Aurel hanya di RCTI.
(nug)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1311 seconds (0.1#10.140)