MasterChef Indonesia Season 9, Dara Menangkan Tantangan Dice of Cooking Time

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:43 WIB
loading...
MasterChef Indonesia Season 9, Dara Menangkan Tantangan Dice of Cooking Time
MasterChef Indonesia Season 9, Sabtu (26/2/2022) memberikan tantangan Dice of Cooking Time untuk para kontestan. Tantangan ini berhasil dimenangkan oleh Dara. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - MasterChef Indonesia Season 9 , Sabtu (26/2/2022) memberikan tantangan Dice of Cooking Time untuk para kontestan. Tantangan ini pun berhasil dimenangkan oleh Dara yang hanya mendapatkan waktu memasak selama 30 menit.

Sesuai dengan namanya, tantangan ini mengharuskan para kontestan masak dengan waktu yang sudah ditentukan. Di mana penentuan waktu ini dilakukan oleh masing-masing kontestan dengan cara melempar dadu raksasa di galeri MasterChef Indonesia .

Mayoritas peserta mendapatkan waktu memasak selama 30 menit. Dara pun menjadi peserta yang dipanggil pertama dengan menghidangkan masakan nasi liwet yang cukup komplit dengan lauk ikan dan udang serta sambal delima.

“Kreatif banget bisa bikin itu dalam waktu 30 menit,” puji Arsyan.


Masakan Dara pun mendapat banyak pujian dari para juri. Dengan nasi, ikan, dan cumi yang dibumbui dengan sempurna, serta sambal delima yang unik dan segar, para juri tak banyak memberi kritik terhadap hidangan kontestan asal Bandung ini.

“Sambelnya enak dan segar,” ungkap Chef Arnold.

“Overall enak, aromatic seperti kemangi bisa ditambah lagi,” tambah Chef Renatta.

Namun, Chef Juna memberikan sedikit koreksi untuk hidangan Dara. Meski demikian, Dara berhasil memenangkan tantangan ini. Hidangannya mengalahkan steak Victor, nasi mandhi Devy, dan kroket ayam Mei-Mei yang sama-sama mendapat banyak pujian.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2243 seconds (0.1#10.140)