Assyifa Nuraini Adik Ayu Ting Ting Gelar Resepsi Pernikahan Kedua, Usung Adat Sunda

Sabtu, 26 Februari 2022 - 17:58 WIB
loading...
Assyifa Nuraini Adik Ayu Ting Ting Gelar Resepsi Pernikahan Kedua, Usung Adat Sunda
Assyifa Nuraini, adik Ayu Ting Ting menggelar resepsi pernikahan untuk kedua kalinya. Diselenggarakan di Balai Sarmili, Depok, acara ini mengusung adat Sunda. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Assyifa Nuraini , adik Ayu Ting Ting menggelar resepsi pernikahan untuk kedua kalinya. Diselenggarakan di Balai Sarmili, Depok Jawa Barat, Sabtu (27/2/2022), acara ini mengusung adat Sunda.

Resepsi kali ini dijelaskan Ayu berbeda dari sebelumnya. Assyifa dan Nanda Fachrizal resmi menikah pada Minggu, 20 Februari 2022 di Hotel Margo, Depok.

"Alhamdulillah karena hari ini adatnya emang adat Sunda, dari awal kita udah ada tari-tarian saweran, lengser, mapak penganten cenah. Ayam bekakak motong, semua rangkaian adat sunda di laksanakan," kata Ayu di Balai Sarmili, Depok, Sabtu (26/2/2022).

Assyifa Nuraini Adik Ayu Ting Ting Gelar Resepsi Pernikahan Kedua, Usung Adat Sunda





Assyifa tampak anggun mengenakan kebaya dengan nuansa emas lengkap dengan siger yang menjadi ciri khas pengantin wanita Sunda. Sementara itu, Nanda terlihat gagah saat mengenakan busana dengan warna senada dan blangkon Sunda.

Ayu menjelaskan bahwa resepsi tersebut merupakan rangkaian penutup dari acara pernikahan adiknya. Tak tanggung-tanggung, acara akan digelar hingga malam hari dengan tamu undangan khusus dari sahabat dekat Nanda dan Syifa.

"Cuma dua rangkaian aja, tapi nanti malam ada lagi yang datang teman-teman Syifa sama Nanda aja," jelas Ayu.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2528 seconds (0.1#10.140)