Ayah Rozak Habiskan Rp5 Miliar untuk Pernikahan Assyifa Nuraini, Ayu Ting Ting: Mudah-mudahan Kembali Duitnya

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:54 WIB
loading...
Ayah Rozak Habiskan Rp5 Miliar untuk Pernikahan Assyifa Nuraini, Ayu Ting Ting: Mudah-mudahan Kembali Duitnya
Ayah Rozak dikabarkan menghabiskan Rp5 miliar untuk pernikahan Assyifa Nuraini. Ayu Ting Ting selaku kakak angkat bicara terkait pernikahan adiknya. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Ayah Rozak dikabarkan menghabiskan Rp5 miliar untuk pernikahan putri keduanya, Assyifa Nuraini . Ayu Ting Ting selaku kakak pun angkat bicara terkait pernikahan adiknya dengan Nanda Fachrizal itu.

Sambil bercanda, Ayu mengatakan bahwa uang yang telah digelontorkan sang ayah untuk pernikahan adiknya bisa kembali. Meski tak menyebutkan secara pasti nominal yang dikeluarkan, namun Ayu berysukur banyak orang yang menyayangi adiknya.

"Alhamdulillah, mudah-mudahan kembali lagi duitnya 5M. Alhamdulillah kita banyak teman-teman yang sayang," kata Ayu Ting Ting di Depok, Jawa Barat, Sabtu (26/2/2022).

Di sisi lain, Ayu dan keluarga menolak pernikahan Assyifa disebut mewah meski digelar dua kali. Pelantun Alamat Palsu itu juga membantah pernikahan adiknya sebagai pesta rakyat lantaran hanya diperuntukkan bagi keluarga dan kerabat dekatnya.




"Jangan dibilang pesta rakyat, nggak boleh. Ini pesta keluarga aja," ujar Ayu.

Sebagaimana diketahui, Assyifa dan Nanda resmi menikah pada Minggu, 20 Februari 2022 di Hotel Margo, Depok. Pengantin baru ini kembali menggelar pesta pernikahan untuk kedua kalinya di Balai Sarmili, Depok Jawa Barat, Sabtu (27/2/2022).

Acara ini mengusung adat Sunda. Ayu menjelaskan bahwa resepsi tersebut merupakan rangkaian penutup dari acara pernikahan adiknya. Tak tanggung-tanggung, acara digelar hingga malam hari dengan tamu undangan khusus dari sahabat dekat Nanda dan Assyifa.

"Alhamdulillah karena hari ini adatnya emang adat Sunda, dari awal kita udah ada tari-tarian saweran, lengser, mapak penganten cenah. Ayam bekakak motong, semua rangkaian adat sunda di laksanakan," jelas Ayu.


"Cuma dua rangkaian aja, tapi nanti malam ada lagi yang datang teman-teman Syifa sama Nanda aja," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1864 seconds (0.1#10.140)