Masakannya Gagal, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Ini Bikin Chef Renatta Kecewa

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:08 WIB
loading...
Masakannya Gagal, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Ini Bikin Chef Renatta Kecewa
Kontestan MasterChef Indonesia season 9, Palitho gagal dalam tantangan creamy and crunchy. Masakan Palitho pun membuat Chef Renatta kecewa berat. Foto/Instagram MasterChef Indonesia
A A A
JAKARTA - Kontestan MasterChef Indonesia season 9, Palitho gagal dalam tantangan creamy and crunchy, Sabtu (26/2/2022). Masakan Palitho pun membuat Chef Renatta kecewa berat.

Palitho menghidangkan pavlova, menu asal Australia dan Selandia Baru. Hidangan ini termasuk makanan otentik dan sangat memenuhi unsur dua rasa yang harus ada di tantangan tersebut. Namun sayang, eksekusi Palitho gagal total.

“Sebenernya di tantangan ini, Pavlova it’s a smart dish. Dia memenuhi unsur creamy and crunchy. Tapi eksekusinya salah, jadi saya kecewa ya," kata Chef Renatta.

Hal senada juga diungkapkan oleh Chef Juna. Juri tersebut memberikan kritikan pedas pada Palitho. Tak tanggung-tanggung, Chef Juna menyebut masakan Palitho gagal.


"Saya langsung saja karena saya nggak suka berliku-liku, kalau touring berlika-liku baru saya suka. Tapi ini tidak, oke langsung saja, its failed," ujar Chef Juna.

Dengan menghadirkan pavlova, Palitho dinilai kontestan MasterChef Indonesia season 9 lainnya terlalu mengambil risiko. Hal itu karena cukup sulit untuk menyajikan kue yang awalnya merupakan persembahan untuk seorang penari balet legendaris asal Rusia yakni Anna Pavlova itu dalam waktu singkat.

“Palitho gila ya. Pavrova kan biasanya dimasak 2 sampai 3 jam, ini 60 menit," ucap Cheryl.

"Wah Palitho ngambil risiko ini. Nggak belajar ya dia dari kesalahan saya yang gagal pas ambil risiko," timpal Billy.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2904 seconds (0.1#10.140)