Juri Ingin Makan Enak, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Bingung

Sabtu, 26 Februari 2022 - 18:26 WIB
loading...
Juri Ingin Makan Enak, Kontestan MasterChef Indonesia Season 9 Bingung
Juri MasterChef Indonesia season 9 yakni Chef Arnold, Chef Renatta dan Chef Juna mengungkapkan ingin makan makanan yang enak. Namun, para kontestan kebingungan. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Juri MasterChef Indonesia season 9 yakni Chef Arnold , Chef Renatta dan Chef Juna mengungkapkan ingin makan makanan yang enak. Namun, hal tersebut justru membuat para kontestan kebingungan.

Terlebih dalam tantangan creamy and crunchy ini, juri membebaskan setiap kontestan untuk masak apapun. Mereka tidak memberikan arahan dan ketentuan seperti tantangan sebelumnya.

"Challenge bebas, kalian bisa menghidangkan menu apapun baik sweet or savory, bisa bolak-balik pantry. Syaratnya hanya dua yaitu masakan kalian harus punya tekstur Creamy and Crunchy," kata Chef Renatta pada Sabtu (26/2/2022).

“Karena kita hanya ingin makan enak kali ini, dan kita ingin yang masuk pressure test bukan karena masakannya tidak enak. Tetapi tidak seenak yang enak lainnya," sambungnya.


Meski bebas masak menu apa saja, namun ketiga juri menetapkan waktu memasak dengan durasi yang terbilang cukup lama untuk satu tantangan di galeri MasterChef Indonesia yakni 60 menit.

Aliha-alih bahagia lantaran bebas memasak apa saja, para kontestan justru bingung dan mempunyai ketakutan tersendiri. Hal ini juga seiring dengan ultimatum yang diberikan oleh Chef Renatta.

“Karena kalian punya kebebasan seluas ini, ekspektasi kita lebih besar. Kalau challenge ini kalian masih gagal, lebih susah to get our trust," tegas Chef Renatta.

“Aku bingung karena terlalu banyak ide di otak," ujar Palitho.


“Challenge hari ini sih gampang-gampang susah, this is another challenge sih karena kita ga dikasih clue apa-apa, jadinya malah susah," imbuh Cheryl.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1300 seconds (0.1#10.140)