Kalina Ocktaranny Disebut Anak Durhaka, Vicky Prasetyo Doakan Hatinya Terbuka

Sabtu, 26 Februari 2022 - 19:38 WIB
loading...
Kalina Ocktaranny Disebut Anak Durhaka, Vicky Prasetyo Doakan Hatinya Terbuka
Kalina Ocktaranny disebut anak durhaka oleh netizen lantaran kurang peduli dengan ibundanya yang sakit. Vicky Prasetyo ikut menanggapi komentar tersebut. Foto/Instagram Kalina Ocktaranny
A A A
JAKARTA - Kalina Ocktaranny disebut sebagai anak durhaka oleh netizen lantaran kurang peduli dengan kondisi ibundanya yang tengah terbaring sakit. Vicky Prasetyo sebagai mantan suami Kalina pun ikut menanggapi komentar tersebut.

Vicky berharap agar Kalina bisa menjadi anak yang lebih patuh kepada orangtua. Selain itu, dia juga mendoakan agar Allah membukakan pintu hati ibu satu anak tersebut.

"Ya kita berdoa aja semoga Allah membukakan pintu hatinya dia untuk bisa lebih punya nilai kepatuhan sama ibu," kata Vicky di kawasan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).

Meski enggan berkomentar banyak soal hubungan Kalina dengan ibundannya, namun presenter kontroversi tersebut memberikan pesan kepada Kalina. Vicky mengungkapkan bahwa tidak ada istilah mantan orangtua sampai kapanpun.




"Nggak berani lah, itu area yang bisa menilai orang gitu. Kita pribadi yang penting ada rasa pengabdian. Mungkin ada yang namanya mantan istri, tapi nggak ada yang namanya mantan ibu," ujar Vicky.

Sementara terkait komentar ibunda Kalina yang lebih membelanya dibandingkan putrinya, Vicky mengaku hanya ingin berbakti kepada orangtua Kalina. Terlebih Vicky dan Kalina pernah menikah.

"Sebenarnya sih bukan pro atau nggak pro ya, mungkin hubungan anak sama ibu aja. Ya berharaplah kalau yang tersayangi tetap anak kandungnya. Kalau aku kan cuma ngurus, bakti kita lah terhadap orangtua," jelas Vicky.

Di sisi lain, terkait rumah tangganya dengan Kalina, Vicky menyebut sudah tidak bisa diperbaiki lagi. Vicky pun sudah menganggap rumah tangganya dengan ibu Azka Corbuzier itu sebagai sejarah dalam dirinya.


"Ya udah nggak bisa dibalikin gitu. Ibaratnya gelas yang udah pecah kan nggak bisa kita pungutin jadi satu untuk utuh lagi. Tapi itu udah menjadi cerita sejarah lah buat aku maupun Kalina gitu," pungkasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2191 seconds (0.1#10.140)