Ibunda Kalina Ocktaranny Bongkar Sifat Asli Anaknya, Singgung soal Kesabaran Deddy Corbuzier

Sabtu, 26 Februari 2022 - 20:19 WIB
loading...
Ibunda Kalina Ocktaranny Bongkar Sifat Asli Anaknya, Singgung soal Kesabaran Deddy Corbuzier
Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania membongkar sifat asli anaknya usai cerai dengan Vicky Prasetyo. Erlan menyinggung kesabaran Deddy Corbuzier. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Ibunda Kalina Ocktaranny , Erlan Wardhania membongkar sifat asli anaknya usai cerai dengan Vicky Prasetyo . Erlan bahkan menyinggung soal kesabaran Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami pertama Kalina.

"Deddy bukan orang yang mudah terpancing, minta cerai, cerai, cerai, dia nggak ladenin," kata Erlan ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan pada Jumat, 25 Februari 2022.

Erlan menjelaskan bahwa saat Kalina dan Deddy masih menjadi pasangan suami istri, ayah satu anak itu sering bercerita soal Kalina padanya. "Kalau Deddy sering curhat sama saya tentang Kalina, mungkin dia sibuk kali ya," jelas Erlan.

Semenatara terkait permasalahan Kalina dengan Vicky, Erlan menyebut Kalina seharusnya tidak mengumbar masalah rumah tangganya ke publik. Menurut Erlan, sikap Kalina ini sangat tidak pantas.


"Kamu lihat apa yang dilakukan Kalina ngomong sana sini, mungkin kalau ada masalah dengan Vicky selama berumah tangga tapi kan ngak harus diumbar sana sini," ujar Erlan.

"Orang juga udah tahu siapa Vicky tanpa harus dijelek-jelekin. Dia juga tahu recordnya Vicky kawin cerai," sambungnya.

Tak hanya soal rumah tangga Kalina, Erlan secara blak-blakan merasa ditelantarkan oleh anaknya itu. Terlebih dia saat ini tengah terbaring sakit lantaran mengidap penyakit kanker rahim sejak 2 tahun belakangan.

Meski dirinya tengah sakit keras, Erlan mengaku Kalina sebagai anak tidak pernah menunjukkan perhatian kepada dirinya.


"Rani (Kalina Ocktaranny) nggak pernah ngabarin saya, nggak pernah telpon saya. Dan saya telpon nggak pernah diangkat. di WA pun nggak pernah dibaca. Terkahir di keisni 11 November waktu ulang tahun," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1410 seconds (0.1#10.140)