Ibunda Merasa Ditelantarkan, Kalina Ocktaranny Ngaku Beri Jutaan Rupiah Tiap Bulan

Sabtu, 26 Februari 2022 - 21:46 WIB
loading...
Ibunda Merasa Ditelantarkan, Kalina Ocktaranny Ngaku Beri Jutaan Rupiah Tiap Bulan
Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Wardhania merasa ditelantarkan oleh anaknya. Kalina membantah tuduhan dengan mengaku memberikan uang jutaan rupiah setiap bulan. Foto/Intan Afika Nuur Aziizah
A A A
JAKARTA - Ibunda Kalina Ocktaranny , Erlan Wardhania merasa ditelantarkan oleh anaknya. Namun, Kalina dengan tegas membantah tuduhan sang ibunda dengan mengaku selalu memberikan uang jutaan rupiah setiap bulan.

Perempuan yang akrab disapa Een itu mengatakan Kalina menelantarkan dirinya selama terbaring sakit lantaran mengidap penyakit kanker sejak 2 tahun belakangan ini. Artis 41 tahun itu menitipkan keperluan berobat sang ibu kepada asistennya.

"Aku nggak pernah menelantarkan mama, dari dulu," kata Kalina saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Kalina dengan tegas mengungkapkan bahwa dirinya selalu memberikan uang untuk sang ibunda. Mantan istri Vicky Prasetyo itu menjelaskan bahwa uang tersebut diberikan untuk membayar listrik, asisten rumah tangga, camilan hingga biaya pengobatan.




"Tiap bulan saya kasih sekian juta rupiah. Itu kalau digabung dari situ saja sudah berapa? Tanggung jawab saya sebagai anak, nggak ada perhitungan sama sekali," ungkap Kalina.

Meski demikian, ibu Azka Corbuzier itu tak menampik bahwa hubungannya dengan ibunya tak begitu baik. Hal ini membuat apa yang dilakukannya selama ini seolah tak pernah cukup di mata sang ibunda.

Selain dirinya, Deddy Corbuzier yang merupakan mantan suami pertama Kalina juga disebut mengetahui sifat asli Een. "Papahnya anak aku (Deddy Corbuzier) tahu banget. Kalau boleh dia mau buka suara kalian boleh tanya ke papahnya anak aku bagaimana ibu kandung aku," jelas Kalina.

Untuk membantah tuduhan sang ibu, Kalina bahkan membeberkan sejumlah bukti. Tak tanggung-tanggung, kepada awak media, Kalina menunjukkan sejumlah bukti pembayaran dan kebutuhan ibunya.


"Ini masih ada lagi bukti kalau aku ngasih ke mamah aku. Apakah harus kayak gini," ucap Kalina.

Sebagai anak, Kalina pun memohon kepada ibunya untuk tidak lagi menyebut dirinya telah mentelantarakan. Di sisi lain, Kalina juga merasa enggan membesar masalahnya dengan ibu kandungnya itu.

"Jangan gunakan penyakit mama untuk menindas saya sebagai anak," tandasnya.

(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3065 seconds (0.1#10.140)