Aldi Taher Siap Adu Jotos di Ring Tinju dengan Vicky Prasetyo

Sabtu, 26 Februari 2022 - 22:46 WIB
loading...
Aldi Taher Siap Adu Jotos di Ring Tinju dengan Vicky Prasetyo
Aldi Taher siap adu jotos di ring tinju dengan Vicky Prasetyo. Vicky percaya diri akan mengalahkan Aldi pada pertandingan yang akan digelar besok. Foto/Ravie Wardani
A A A
JAKARTA - Aldi Taher siap adu jotos di ring tinju dengan Vicky Prasetyo . Vicky dengan percaya diri yakin akan mengalahkan Aldi pada pertandingan yang akan digelar besok, Minggu (27/2/2022).

Vicky mengatakan sudah melakukan sejumlah persiapan untuk menghadapi mantan suami Dewi Perssik itu. Tak tanggung-tanggung, untuk memenangkan pertandingan, Vicky sampai berlatih dengan seorang petinju profesional.

Sementara itu, menjelang pertandingannya, baik Vicky dan Aldi sudah menjalani sesi penimbangan berat badan hari ini, Sabtu (26/2/2022).

"Hari ini kita udah nimbang badan. Nanti akan fight besok sama Aldi Taher di ring. Latihan pastinya, tinju bukan sekedar pertarungan tapi di dalamnya ada isian teknik dan etika dan lain-lain," kata Vicky saat ditemui di Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Sabtu (26/2/2022).




"Nggak semau kita, makanya disesuaikan dengan latihan,” sambungnya.

Mantan suami Kalina Ocktaranny tersebut berlatih tinju secara rutin. Pasalnya, Vicky ingin menjaga staminanya saat bertarung. Karena itu, presenter kontroversi itu juga tak lupa mengatur makanan yang dikonsumsi.

"Ya pasti ada coach nggak individu, minta kasih tahu sama senior, dan petinju profesional biar nggak liar. Kan ini di tonton oleh banyak orang jadi harus pertontonkan juga ini menarik buat di lihat," jelas Vicky.

Sementara itu, Vicky mengaku sempat naik pitam saat sesi penimbangan berat badan. Ini karena Aldi melempar baju ke arah wajah Vicky sehingga keduanya nyaris baku hantam. Vicky juga menganggap Aldi tak memiliki etika.


"Nggak suka saja kalau kita dilempar baju di muka. Kayak harga diri, jangan cuma ngomong doang harus di tempat, buktikan jangan cuma omongan. Nggak punya etika saja. Tapi itu hak dia, cuma harus sesuai dengan ucapannya di ring," tutur Vicky.

"Kita nggak usah banyak bicara, gladiator itu harus bertarung sejati dan kalau bisa besok bertarung jangan pakai penutup kepala biar amatir harus belajar untuk pertandingan terbuka," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1362 seconds (0.1#10.140)