Ibunda Kalina Ocktaranny Tahu Perceraian sang Putri dan Vicky Prasetyo dari Televisi

Minggu, 27 Februari 2022 - 01:05 WIB
loading...
Ibunda Kalina Ocktaranny Tahu Perceraian sang Putri dan Vicky Prasetyo dari Televisi
Ibunda Kalina Ocktaranny, Erlan Whardania mengetahui perceraian sang putri dengan Vicky Prasetyo dari televisi. Namun, Vicky memberi tahu Kalina minta cerai. Foto/Selvianus Kopong
A A A
JAKARTA - Ibunda Kalina Ocktaranny , Erlan Whardania mengaku mengetahui perceraian sang putri dengan Vicky Prasetyo dari berita di televisi. Namun, perempuan yang akrab disapa Een itu mengatakan Vicky sempat memberi tahu bahwa Kalina meminta cerai.

"Tau dari televisi dan Kalina tidak cerita. Cuman Vicky bilang sama saya, Rani (Kalina Ocktaranny) minta cerai. Detailnya dia nggak cerita karena dia sudah nggak bisa bersama Rani lagi," kata Een saat ditemui di Kawasan Ciputat, Tangerang Selatan baru-baru ini.

Lebih lanjut, Een menjelaskan bahwa dirinya tidak mengetahui pasti penyebab perceraian Kalina dan Vicky. Pasalnya, sebagai anak, Kalina tidak pernah bercerita pada Een. Termasuk soal permasalahan rumah tangganya.

"Sejujurnya saya nggak tau persoalan apa-apa yang terjadi pada mereka. Rani tidak menceritakan permasalahannya tapi yang saya tau mereka pisah," jelas Een.




Een pun menyayangkan perpisahan Kalina dan Vicky. Terlebih Een menilai bahwa meski Vicky terkenal dekat dengan banyak wanita, namun dia merupakan pria yang paham akan agama dan tahu batasan.

"Saya sayangkan karena besar harapan saya. Saya pernah katakan di YouTube Vicky sebandel-bandelnya orang yang beriman. Vicky itu beriman," ujar Een.

"Dia pernah di pesantren meskipun dia nakal. Dia tau rem dan dia nggak akan bablas," tambahnya.

Di sisi lain, meski sudah bercerai dengan Kalina, Vicky masih memperhatikannya. Bahkan presenter kontroversi tersebut masih menafkahirnya dan memenuhi semua kebutuhannya setiap bulan.


"Subhanallah, mas Vicky yang tanggung hidup saya sekarang. Mas Vicky memang pecicilan tapi faktanya Subhanallah sama orangtua. Andaikan ada jempol 10 itu buat dia semua kalau terhadap orangtua. Prinsipnya adalah mama saya. Tidak ada bekas mertua, tidak ada bekas mantu," tandasnya.
(dra)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1211 seconds (0.1#10.140)