5 Potret Mawar AFI di Usia 36 Tahun, Awet Muda bak ABG

Minggu, 27 Februari 2022 - 09:36 WIB
loading...
5 Potret Mawar AFI di Usia 36 Tahun, Awet Muda bak ABG
Mawar AFI baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada Sabtu (26/2/2022) kemarin. Pesona kecantikannya tetap terpancar seolah tak termakan usia. Foto-Foto/Instagram Mawar AFI
A A A
JAKARTA - Mawar AFI baru saja merayakan ulang tahun ke-36 pada Sabtu (26/2/2022) kemarin. Meski sudah berusia 36 tahun, namun pesona kecantikan Mawar AFI tetap terpancar seolah tak termakan usia.

Nama Mawar AFI memang tengah menjadi sorotan usai penyebab perceraiannya dengan Steno Ricardo tersebar di media sosial. Pasalnya, sang suami diduga berselingkuh dengan baby sitter anaknya sendiri. Hal ini membuat netizen terkejut dan geram. Terlebih pernikahan mereka sudah dikaruniai tiga buah hati yang lucu dan menggemaskan.



Terlepas dari kabar tersebut, Mawar AFI sudah menjadi idola netizen sejak lama karena suara emas dan paras cantiknya. Bahkan, walaupun sudah melahirkan tiga anak, postur tubuhnya masih tetap fit bak anak baru gede alias ABG .

Tak percaya? Berikut MNC Portal Indonesia rangkum lima potret Mawar AFI yang seperti ABG, dikutip dari Instagramnya, Minggu (27/2/2022).

1. Elegant Look

5 Potret Mawar AFI di Usia 36 Tahun, Awet Muda bak ABG


Mawar AFI tampil elegan dalam balutan jumpsuit hitam yang ketat. Model spaghetti strap dari jumpsuit itu membuat bahu mulusnya terekspos dan terkesan seksi. Dilengkapi dengan model rambut half ponytail, pesona kecantikan Mawar pun semakin sempurna dan awet muda.

Meski sudah melahirkan tiga anak, tetapi tubuh Mawar tetap langsing bak gitar Spanyol. Gayanya pun terlihat seperti ABG di potret ini.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1638 seconds (0.1#10.140)