Usai Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Ungkap Kelakuan Zikri Daulay: Ceweknya Banyak

Minggu, 27 Februari 2022 - 10:10 WIB
loading...
Usai Selamat dari Percobaan Bunuh Diri, Ayu Aulia Ungkap Kelakuan Zikri Daulay: Ceweknya Banyak
Ayu Aulia menjadi sorotan usai aksi percobaan bunuh dirinya. Kejadian itu pun menyeret nama pria yang dikabarkan dekat dengannya, Zikri Daulay. Foto/Instagram Ayu Aulia
A A A
JAKARTA - Ayu Aulia menjadi sorotan usai aksi percobaan bunuh diri yang ia lakukan belum lama ini. Kejadian itu pun mau tak mau ikut menyeret nama pria yang dikabarkan dekat dengannya, Zikri Daulay .

Dalam sebuah perbincangan bersama Uya Kuya, Ayu mengaku percobaan bunuh diri pernah ia lakukan sebanyak empat kali. Uya pun penasaran apa yang membuatnya sampai bertindak nekat pada percobaan bunuh diri yang keempat.



"Saat melakukan kemarin yang ke empat kali, lo lagi dalam posisi apa? Lagi patah hati?" tanya Uya, dikutip dari kanal YouTube Uya Kuta TV, Minggu (27/2/2022).

Ayu Aulia sempat mengelak dirinya tengah patah hati. Ia mengaku saat itu sedang merasakan di-ghosting seseorang. Uya Kuya semakin penasaran siapa pria yang dimaksud oleh Ayu tersebut.

"Di-ghosting, di php-in sama Zikri ini? Iya dong, kan yang lagi dekat sama lo Zikri, apa ada lain? Kalau ada lain berarti lo cowoknya banyak?" cecar Uya.





Ayu terlihat ragu untuk menjawab. Melihat Ayu enggan menjawab, sahabatnya yakni Fahmi langsung memberi penjelasan mewakili sang model.

"Jadi salah satunyalah Papi," kata Fahmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2970 seconds (0.1#10.140)