Plot Serial Obi-Wan Kenobi Bocor di Dunia Maya

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:35 WIB
loading...
Plot Serial Obi-Wan Kenobi Bocor di Dunia Maya
Jagat Star Wars akan kembali meramaikan industri pertelevisian dengan serial Obi-Wan Kenobi. Meski belum mengeluarkan detail plot secara resmi, kabarnya jalan cerita serial ini sudah bocor ke dunia maya. Foto/via CBR
A A A
JAKARTA KENOB - Menuju pertengahan tahun, jagat Star Wars akan kembali meramaikan industri pertelevisian dengan serial Obi-Wan Kenobi. Meski belum mengeluarkan detail plot secara resmi, kabarnya jalan cerita serial ini sudah bocor ke dunia maya .

Dilansir dari laman CBR, Minggu (27/2/2022), situs penggemar bernama Making Star Wars baru-baru ini membeberkan beberapa detail dari serial Obi-Wan Kenobi. Salah satu bagian cerita yang mereka bagikan adalah andil dari tokoh Luke Skywalker dan Leia Organa versi kanak-kanak dalam serial ini.



Menurut rumor paling santer, serial Obi-Wan Kenobi akan berfokus pada kehidupan sang tokoh titular di planet Tatooine yang tenang dan jauh dari ancaman Galactic Empire yang memburunya. Di planet berpasir itu, Obi-Wan juga bertugas menjaga Luke Skywalker muda dari jauh agar keberadaannya tak masuk ke radar para antagonis.

Sayang, kehidupan tenang Obi-Wan diusik oleh kedatangan seorang Jedi muda yang mencarinya demi mengalahkan Empire. Takut si Jedi muda ini dibuntuti para musuh, Obi-Wan pun memutuskan untuk pergi ke luar planet dan menjauhkan Luke dari bahaya yang mengintai.



Dalam pelariannya, Obi-Wan secara tiba-tiba dihubungi oleh kawan lamanya, Bail Organa, yang sedang dalam masalah. Yaitu putri angkatnya, Leia, diculik oleh sekumpulan kriminal misterius. Demi menjaga kerahasiaan keberadaan putra-putri Darth Vader, Obi-Wan pun harus menyelamatkan dua anak sekaligus dalam satu waktu.

Hingga kini, Disney dan Lucasfilm belum membuka kabar apa pun menuju perilisan Obi-Wan Kenobi selain sebuah poster teaser beberapa pekan lalu. Kosongnya berita pun membuat para fans harus mengais rumor dari berbagai situs yang tak bisa diverifikasi kebenarannya.

Meskipun begitu, rumor di atas menjadi satu kabar burung yang paling banyak dibagikan di dunia maya. Benarkah plot tersebut yang akan dimunculkan dalam serial Obi-Wan Kenobi, atau hanya karangan penggemar bosan semata?

Akan dibintangi kembali oleh Ewan McGregor dan Hayden Christensen, serial Obi-Wan Kenobi akan tayang di Disney+ mulai 25 Mei mendatang.
(tsa)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1470 seconds (0.1#10.140)