Rosario Dawson Sesalkan Kematian Tokoh Star Wars di Serial Book of Boba Fett

Minggu, 13 Februari 2022 - 17:20 WIB
loading...
Rosario Dawson Sesalkan Kematian Tokoh Star Wars di Serial Book of Boba Fett
Aktris Rosario Dawson menyesalkan keputusan para penulis untuk membunuh satu tokoh di serial Star Wars berjudul The Book of Boba Fett yang mencapai episode terakhir musim pertamanya. Foto/Science Fiction
A A A
JAKARTA - Beberapa hari yang lalu, serial Star Wars berjudul The Book of Boba Fett akhirnya mencapai episode terakhir musim pertamanya. Meski penuh adegan klimaks yang memancing tepuk tangan, keputusan para penulis untuk membunuh satu karakter disesalkan oleh aktris Rosario Dawson.

The Book of Boba Fett adalah judul teranyar dari jagat Star Wars yang merupakan sempalan cerita dari serial The Mandalorian. Sebagai sekuel sekaligus spin-off, serial ini berfokus pada petualangan Boba Fett sang tokoh titular yang merupakan karakter paling digemari para fans Star Wars sejak debutnya di tahun 1980 silam.

Tak hanya mengembalikan sosok Boba Fett, serial ini juga menampilkan beberapa tokoh kesayangan fans seperti Ahsoka Tano dan Cad Bane yang pertama muncul di serial animasi The Clone Wars pada tahun 2008 silam. Sayangnya, satu dari dua karakter ini harus menyongsong kematiannya di episode terakhir.

Rosario Dawson, pemeran tokoh Ahsoka di serial ini, pun merasa kecewa atas keputusan para penulis untuk mengakhiri kisah Cad Bane. Padahal, Ia mengaku ingin berhadapan dengan sang pembunuh bayaran itu suatu saat nanti.



“Aku senang sekali melihat kemunculan Cad Bane. Aku sempat berharap bisa berhadapan dengannya nanti. Tapi, setelah menonton episode terakhir Book of Boba Fett, harapan pupus,” tulisnya dilansir dari CBR, Minggu (13/2/2022).

Setelah lama tak hadir di layar kaca, Cad Bane kembali muncul ke hadapan penggemar dalam bentuk live-action lewat episode ke-enam The Book of Boba Fett sebagai salahsatu antagonis. Namun, satu episode kemudian, Cad Bane mati terbunuh dalam duel bersama sang tokoh titular, sebuah adegan yang mengecewakan banyak pihak.

Melihat jagat Star Wars yang luas dan penuh kejutan, tentunya ada kemungkinan kecil karakter kejam ini bisa dimunculkan kembali dalam bentuk lain di serial-serial selanjutnya. Mungkin, Rosario Dawson bisa berhadapan dengan Cad Bane dalam sebuah adegan kilas balik di serial solo Ahsoka mendatang?

Sudah merilis semua episodenya, The Book of Boba Fett yang dibintangi Temuera Morrison kini bisa dinikmati di Disney+.
(hri)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1333 seconds (0.1#10.140)