Meriahnya Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021, Inspiratif!

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:20 WIB
loading...
Meriahnya Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021, Inspiratif!
TikTok Indonesia yang berkolaborasi bersama RCTI kembali menggelar TikTok Awards Indonesia 2021 pada Jumat, 25 Februari 2022 malam.
A A A
JAKARTA - TikTok Indonesia yang berkolaborasi bersama RCTI kembali menggelar TikTok Awards Indonesia 2021 pada Jumat, 25 Februari 2022 malam. Ajang penghargaan ini dipersembahkan untuk para konten kreator TikTok Indonesia yang telah menginspirasi, mengedukasi, dan menghibur masyarakat luas. Keseruan acara yang berlangsung sejak pukul 18.00 sampai 21.00 ini terasa sejak pembukaan yang menghadirkan Betrand Peto dan Happy Asmara.

Mengangkat tema #SerunyaMenangBareng, acara ini dihadiri oleh sejumlah selebriti, kreator konten, dan musisi papan atas yang hadir untuk memberikan apresiasi kepada para kreator inspiratif yang telah mewarnai tahun 2021 di TikTok.

Sebanyak 15 kategori penghargaan telah diberikan kepada para kreator yang terus menghadirkan inspirasi kepada para pengguna dan komunitas TikTok sepanjang tahun 2021. Terdapat enam pemenang yang berhasil memperoleh voting terbanyak di sejumlah kategori 'People's Choice'.

Sedangkan sembilan pemenang di kategori 'Judge's Pick' dipilih berdasarkan kriteria penilaian para dewan juri TikTok Awards Indonesia 2021. Mereka antara lain Angga Anugerah Putra selaku Head of Operations TikTok SEA, Fabian Dharmawan selaku Vice President Production Operation Coordination RCTI, serta musisi Rossa dan aktor Arya Saloka.

Salah satu pemenangnya, ialah Aurelie Hermansyah pada kategori Celebrity of The Year. Pada kesempatan ini, Aurel diwakili oleh suami tercintanya, Atta Halilintar yang mengaku bangga atas pencapaian istrinya.“Saya mewakili istri saya, karena selama 40 hari ke depan di rumah aja karena jadi ibu hebat itu luar biasa. Mungkin ini suatu penghargaan Celebrity of The Year Tiktok Awards 2021 buat istri saya tercinta yang udah jadi ibu hebat. Kemarin lahirannya hebat, menyusuinya hebat dan sampai hari ini saya tahu bahwa betapa hebatnya perempuan-perempuan yang mempunyai anak, luar biasa. Congrats sayang semoga habis ini bisa berkarya lebih hebat lagi dan karya-karyanya semakin baik lagi. Maju terus Tiktok Awards Indonesia,” tutur Atta Halilintar saat menerima piala TikTok Awards Indonesia 2021.

Selain Atta Halilintar, ada juga Dimas Ramadhan yang dikenal dengan nama Dims The Meat Guy pemilik akun @dimsthemeatguy. Selain mengungkapkan rasa terima kasihnya pada TikTok Indonesia, RCTI, serta keluarganya, peraih penghargaan Best Foodies ini juga memberikan tipsnya untuk para konten kreator.

“Kalo gue ngasih tahu harus langsung upload jangan malu-malu, keep it original, keep real.”
Pemenang Best of Learning and Education, Vina Muliana juga menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada TikTok Indonesia dan RCTI saat menerima piala penghargaan.

“Tanggal 24 Februari 2021, pertama kali saya upload video di TikTok. 25 Februari 2022 adalah tahun pertama, jadi ini adalah hadiah terbaik yang pernah saya dapatkan di TikTok. Terima kasih TikTok Indonesia, terima kasih RCTI atas acara yang luar biasa. Terima kasih orang tua saya, suami, Allah Subhanahu Wa Ta'ala, perusahaan yang juga sudah mendukung saya untuk konten kreator semuanya juga keren-keren banget, mari bersama kita ciptakan ekosistem media sosial yang lebih positif. Terima kasih TikTok Indonesia,” ungkapnya dengan rasa bahagia.

Tak ketinggalan pula, Fuji yang ditemani Thariq Halilintar yang mengungkapkan keseruan dan dan lebih termotivasi lagi untjk membuat konten setelah menerima penghargaan Popular Creator of The Year. “Seru banget acaranya, Alhamdulillah menang. Jadi termotivasi lagi untuk makin kreatif, dan bikin yang lebih seru lagi.”

Meski berjudul malam puncak penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021, pagelaran ini juga penuh inspirasi dengan menghadirkan sosok Pak Arib, seorang guru pemilik akun @aribprivate yang membuat video singkat di TikTok untuk memberikan edukasi berupa pelajaran SMA kepada seluruh anak-anak di Indonesia.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1563 seconds (0.1#10.140)