Meriahnya Malam Puncak TikTok Awards Indonesia 2021, Inspiratif!

Minggu, 27 Februari 2022 - 14:20 WIB
loading...
A A A
Selain Pak Arib, hadir juga pemenang emas Olimpiade Tokyo 2020, Greysia Polii. Atlet bulutangkis ganda putri ini menjadi salah satu pengguna aktif platform TikTok. Sosoknya sempat viral di Tiktok ketika melakukan selebrasi kemenangannya dengan melakukan goyangan tren TikTok pada 2 Agustus 2021 lalu.

“Merasa sangat senang dan terhormat bisa hadir di acara ini, untuk para content creator tentunya menjadi lebih bersemangat lagi karena mendapat apresiasi dari TikTok yang acaranya disiarkan langsung oleh RCTI. TikTok sangat bagus ya karena menjadi ajang untuk para content creator menjadi semakin kreatif, menghibur ya supaya kita yang di rumah juga nggak bosan,” ucap Greysia Polii saat melakukan wawancara.

Bertabur Bintang
Pada kesempatan ini, Greysia Polii yang mengenakan gaun berwarna hitam didaulat sebagai pembaca nominasi bersama Marshel Widianto. Selain keduanya, deretan bintang lainnya juga turut menjadi pembaca nominasi, di antaranya Riza Syah, Fuji, Thariq Halilintar, Dul Jaelani, Tissa Biani, Atta Halilintar, Arya Saloka, Amanda Manopo, Glenca Chysara, Evan Sanders, Asyraf Jamal, Anres Adelio, Verrell Bramasta, dan Fadil Jaidi.

Malam penghargaan TikTok Awards Indonesia 2021 yang dipandu oleh Boy William dan Ayu Dewi ini dilengkapi dengan penampilan sejumlah musisi dan selebriti ternama. Mulai dari Bertrand Peto Putra Onsu, Happy Asmara, Kaleb J, Andmesh Kamaleng, Lyodra, Tiara Andini, hingga Rossa dan Afgan. Kreator musik yang mengawali perjalanannya di TikTok, Idgitaf, Alsa Aqilah, Firman, dan Ambyar People juga ikut tampil di panggung TikTok Awards Indonesia 2021 dengan membawakan kompilasi lagu (medley) yang populer pada 2021.

Musisi internasional, Ed Sheeran, juga tidak ketinggalan membawakan salah satu single-nya yang berjudul "Overpass Grafitti", spesial untuk panggung TikTok Awards Indonesia 2021.

Keseruan pergelaran ini semakin terasa saat para pengisi acara dan pembaca nominasi juga melakukan beberapa challenge yang sempat tren di TikTok, seperti ‘Speed Dance’, ‘Ini Apa’, dan ‘Dance ala Bapak-bapak’.
Inspiratif

Selain konten, latar belakang para pemenang konten kreator TikTok juga sangat menarik dan inspiratif. Salah satunya Vina Muliana. Ibu muda ini tak asing lagi bagi pengguna TikTok, terutama bagi mereka yang kerap mencari konten tentang pekerjaan di platform video pendek ini.

Vina Muliana adalah seorang pegawai Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Mining Industry Indonesia (MIND ID) yang merangkap sebagai kreator di TikTok.

Ia mengawali perjalanannya di TikTok pada Februari 2021 lalu. Ia merasa prihatin melihat banyak orang kesulitan mencari pekerjaan di tengah pandemi Covid-19.

Konten pertama yang diaplod mengenai karier yang berfokus bicara soal BUMN, termasuk tips dan cara masuknya. Video tersebut mendapat sambutan antusias dari penonton.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1607 seconds (0.1#10.140)