Musikini Konsisten Suguhkan Karya Hits Penyanyi Muda Tanah Air

Minggu, 27 Februari 2022 - 17:01 WIB
loading...
Musikini Konsisten Suguhkan Karya Hits Penyanyi Muda Tanah Air
Sederet karya lagu musisi muda bertalenta tanah air dengan lagu hits dihadirkan dalam album bertajuk Musikini Superhits 3. Foto/Thomas Manggalla
A A A
JAKARTA - Sederet karya lagu musisi muda bertalenta tanah air dengan lagu hits dihadirkan dalam album bertajuk Musikini Superhits 3.

Lewat peluncuran album ini merupakan bagian memberi ruang bagi karya musisi muda sekaligus melanjutkan kesuksesan dua album sebelumnya yang penjualan mencapai ratusan ribu keping cd.

Bisa dikatakan, materi lagu dalam album kompilasi menyuguhkan sekaligus mewadahi materi lagu penyanyi muda yang sedang viral dengan harapan mereka bisa terus berkarya lebih baik lagi.

"Musikini dengan cepat jadi brand yang menampilkan hits terbesar dari artis baru dan terkeren di Indonesia karena menghadirkan materi lagu yang enak di dengar anak muda masa kini dan mereka inilah masa depan musik Indonesia,"ujar CEO Jagonya Musik& Sport Indonesia Steve Lillywhite dalam jumpa pers virtual peluncuran album Musikini 3 yang diikuti SINDOnews.com, kemarin.

Baca Juga: Musisi Ternama Tanah Air Isi Album Musikini Superhits 2

Salah satu musisi yang masuk dalam album ini Kaleb J yang menyumbangkan 2 lagu dengan lagu hits It's Only Me dan kolaborasi dengan Eclat Berakhir samamengaku senang karena lagunya bisa masuk dalam album ini dipersatukan dengan karya musisi muda berbakat lain.

Alumnus ajang pencarin bakat bernyanyi ini pun awalnya tak percaya karyanya bisa masuk dalam album ini. Padahal biasanya dia menjadi pembeli cd karya album musisi lain.

"Pastinya happy banget, apalagi ini kesempatan pertama bagi aku meski masi gak percaya karena biasanya aku beli cd album musisi lain dan kini lagu aku ada dalam album ini," katanya.

Hal serupa disampaikan penyanyi muda lain Mahalini Raharja yang merasa terhormat dan bangga bisa menjadi bagian dalam album yang menghadirkan berbagai karya musisi muda berbakat.

"Senang banget karena bisa berkolaborasi dan kenal musisi lain, bisa berada di satu tempat dengan musisi yang bagus. Aku merasa beruntung bisa ada disitu,"ungkap kekasih penyanyi Rizky Febian ini.

Dalam kesempatan yang sama, sebagai satu satunya boyband yang ada dalam album kompilasi ini, un1ty ingin membuktikan jika boyband juga bisa bertahan ditengah gempuran band dan penyanyi solo.

"Waktu pertama kali kami dibuat memang konsepnya dibilang berani dengan boyband apalagi stigma boyband di Indonesia kurang baik. Makanya kami ingin buat stigma baru kalau boyband itu punya skill dan menulis lagu,"ujar salah satu perwakilan boyband un1ty.

Sebagai informasi, album Musikini Superhits3 menyuguhkan karya lagu 10 musisi antara lain It's Only Me (Kaleb J) MelawanRestu( Mahalini), Friendzone (un1ty) Aku Sayang Kamu (Chintya Gabriella), Cinta Terakhirku (Bagas RAN), Berakhir Sama (Eclat &Caleb J), Janji Kita (Nuca & Mahalini) Kau Rumahku (Raisa Anggiani), Kagum (Nuca) dan Kututup Hatiku (Novia Bachmid).
(hri)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1416 seconds (10.55#12.26)